Kisah Massimiliano Allegri Dengan Juventus Dipastikan Berakhir

Agen Bola Online – Kabar mengejutkan datang dari Italia, Juventus memastikan Massimiliano Allegri tak lagi memimpin Cristiano Ronaldo cs musim depan.

Kisah Massimiliano Allegri Dengan Juventus Dipastikan Berakhir
Kisah Massimiliano Allegri Dengan Juventus Dipastikan Berakhir

Lima Scudetto dan empat Coppa Italia Allegri

La Vecchia Signora telah mengumumkan bahwa pelatih Massimiliano Allegri akan meninggalkan klub pada akhir musim 2018/19 nanti.

Masa depan pelatih berdarah Italia itu sudah menjadi tanda tanya sejak Juventus tersingkir dari Liga Champions oleh Ajax Amsterdam, dimana juara bertahan Serie A Italia itu sangat difavoritkan menjadi kampiun.

Massimiliano Allegri diangkat menjadi pelatih Juventus pada Juli 2014. Dia datang menggantikan Antonio Conte yang hijrah untuk menangani timnas Italia. Meski sempat dikritik pada awal kedatangannya, Massimiliano Allegri mampu membawa Juventus merajai Italia.

Di bawah arahan Allegri, Bianconeri menyapu bersih semua gelar Liga Italia dan Coppa Italia selama lima musim beruntun. Bianconeri juga berhasil menembus dua final pada lima periode Allegri di klub dan kehadiran Cristiano Ronaldo pada musim panas diharapkan menjadi solusi kegagalan klub di Liga Champions.

Meski begitu, kegagalan di Liga Champions pada musim ini mengakibatkan Allegri banjir kritikan, termasuk juga karena memasang strategi yang dianggap terlalu pragmatis.

Juventus Umumkan Perpisahan Lewat Laman Resmi

Gagal menuntaskan target Liga Champion musim ini, Juventus dan pelatih berusia 51 tahun itu sepakat untuk berpisah. “Allegri tidak akan berada di bench Juventus untuk musim depan.

“Presiden klub, Andrea Agnelli, dan Massimiliano Allegri akan bertemu media bersama-sama di konferensi pers besok, Sabtu, 18 Mei, di ruang konferensi Allianz Stadium.” tulis pernyataan resmi Juventus.

Masa depan Allegri yang memenangkan dua Supercoppa, lima gelar Scudetto dan empat Coppa Italia di Turin itu akan bertugas musim depan masih menjadi tanda tanya.

Chelsea mungkin bisa menjadi pilihan bagi Allegri, dengan nasib Maurizio Sarri dalam situasi yang tidak jelas menyusul penampilan inkonsisten The Blues, sementara Bayern Munich juga digosipkan akan memecat Niko Kovac di musim panas ini.

Sedangkan, untuk pelatih baru Juventus kini dikaitkan dengan sosok Antonio Conte yang mengaku akan kembali bertugas di kasta tertinggi sepak bola Italia musim depan.

Demikianlah artikel mengenai Kisah Massimiliano Allegri Dengan Juventus Dipastikan Berakhir yang dapat diberikan oleh tim Agen Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta sepakbola , Asianbet77.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *