Laporan Pertandingan: Gol Telat Icardi Antar Inter Kalahkan Milan 1-0

Agen bola online – Inter Milan berhasil menaklukkan AC Milan dalam bentrok derby della Madoninna pada pekan ke-9 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin, 22/10.

Laporan Pertandingan Gol Telat Icardi Antar Inter Kalahkan Milan 1-0 Agen bola online
Laporan Pertandingan Gol Telat Icardi Antar Inter Kalahkan Milan 1-0 – Agen bola online

Laga berlangsung cukup menarik pada babak pertama, lantaran terciptanya sejumlah peluang bagi kedua tim. Sementara di babak kedua, baik Inter atau Milan tak bermain seperti babak sebelumnya.

Dua gol sempat tercipta di laga ini tapi dianulir oleh wasit. Akhirnya cuma ada satu gol saja yang muncul yakni gol telat Mauro Icardi pada menit ke-90, usai Gianluigi Donnarumma membuat kesalahan dalam mengantisipasi umpan lawan.

Proses Jalannya Pertandingan:

Kedua tim langsung tampil menyerang begitu laga dimulai, apalagi atmosfer di dalam stadion juga begitu panas. Peluang demi peluang kedua tim langsung tercipta pada awal laga.

Milan yang lebih dahulu mendapat kesempatan di menit keempat. Akan tetapi, bola tembakan Suso cuma melebar tipis dari mistar gawang. Begitu juga dengan kesempatan yang diperoleh Calhanoglu pada menit ke-9.

Inter lantas berhasil mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-12 berkat tembakan Icardi. Namun gol itu dianulir karena ia telah berada dalam posisi offside sebelumnya.

Inter kembali mendapat peluang di menit ke-22 lewat De Vrij. Tapi, Donnarumma dengan sigap bisa mengamankan gawangnya. Pada menit ke-34, Nerrazurri hampir membuat gol lagi. Namun, sayangnya bola hasil tembakan De Vrij hanya membentur mistar gawang.

Di menit ke-42, kembali lahir gol lagi, kali ini lewat sundulan Musacchio. Akan tetapi, gol itu lagi-lagi dianulir lantaran ia dianggap sudah dalam posisi offside. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk babak pertama.

Memasuki babak kedua, Inter tampil sedikit lebih dominan dari Milan. Mereka sempat mendapat kesempatan pada menit ke-57 melalui tendangan voli Politano, tapi bola melenceng sedikit dari tiang jauh.

Gennaro Gattuso dan Luciano Spalletti lalu sama-sama membuat pergantian pemain di pertengahan babak kedua ini. Apalagi tempo permainan sudah mulai menurun.

Milan kemudian mendapat kesempatan emas pada menit ke-81. Umpan silang Rodriguez dari kiri diterima Suso di dalam kotak penalti. Tapi, tembakan kaki kirinya terlalu lemah sehingga masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Handanovic.

Ketika laga kemudian tampak bakal berakhir dengan skor imbang 0-0, petaka justru datang untuk Milan pada menit ke-90+2. Umpan silang dari Vecino gagal dibaca dengan baik oleh Donnarumma. Alhasil, dengan mudah Icardi bisa membobol gawang Rossoneri dengan tandukannya.

Disisa waktu, Milan memutuskan tampil keluar menyerang demi menyamakan skor, bahkan Donnarumma juga sempat ikut maju ke kotak penalti lawan. Akan tetapi, usaha mereka gagal membuahkan hasil sampai akhir pertandingan. Inter pun menutup laga dengan skor 1-0.

Kemenangan di derby della madoninna ini mengantar Inter naik ke posisi ketiga dengan koleksi 19 poin dari sembilan laga, menyalip Lazio yang mengumpulkan 18 poin. Sementara itu, Milan terpuruk ke posisi 12 dengan raihan 12 poin dari delapan laga.

Susunan Pemain:

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 2-Sime Vrsaljko, 6-Stefan de Vrij, 37-Milan Skriniar, 18-Kwadwo Asamoah; 77-Marcelo Brozovic, 8-Matías Vecino; 16-Matteo Politano, 14-Radja Nainggolan, 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi.

AC Milan (4-3-3): 99-Gianluigi Donnarumma; 2-Davide Calabria, 22-Mateo Musacchio, 13-Alessio Romagnoli, 68-Ricardo Rodriguez; 79-Franck Kessie, 21-Lucas Biglia, 5-Giacomo Bonaventura; 8-Suso, 9-Gonzalo Higuain, 10-Hakan Calhanoglu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *