Manchester United Jadi Korban Keganasan Tottenham

Bandar Bola –Scott McTominay Gelandang MU dan Teman-temannya berusaha untuk Move on dan tak memikirkan kembali pertandingan semalam yang kontrak untuk kembali bangkit

Manchester United menjelang jeda internasional di Old Trafford berkesempatan menjamu Tottenham tetapi tidak sesuai harapan mereka Setan Merah Tumbang di markasnya oleh Sang tamu dengan skor 6-1,McTominay berusaha memberikan semangat kepada kawan-kawannya untuk move on dan tak perlu memikirkan perihal pertandingan itu walau menelan kekewaan usai kekalahan ini.

Manchester United tidak perlu terllau berlarut terlalu lama Menurut McTominay kita harus segera bangkit dari momen yang memalukan ini, memang ini untuk yang pertama kali kita merasakan hal yang memalukan ini pasukan Setan merah pasti akan berusaha untuk bangkit dan tampil lebih baik lagi kedepan.

McTominay dan kawan-kawan berjanji akan tampil lebih baik ketika di EPL dua pekan lagi,agar kami akan lebih Fokus pada peran kami bertanggung jawab kepada klub ini.

Kami akan menerima hasil ini pertandingan tadi malam dan akan Kembali nanti dipertandingan 17 Oktober mendatang di Premier League melawan Newcastle.

Demikianlah artikel mengenai Manchester United Jadi Korban Keganasan Tottenham yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola.