Matuidi Jadi Pemain Juventus Kedua Positif Corona

Seputar Berita Bola – Blaise Matuidi menjadi pemain kedua tim Juventus yang didiagnosa positif terinfeksi virus Corona.

Matuidi Jadi Pemain Juventus Kedua Positif Corona
Matuidi Jadi Pemain Juventus Kedua Positif Corona

Meski positif Corona, Matuidi disebut tidak tampak mengalami gejala Covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri di rumah sejak Rabu, 11/3/2020 kemarin.

“Selanjutnya kami akan memantau keadaannya dan menjalankan protokol,” bunyi keterangan resmi laman Juventus, Rabu, 18/3/2020 dini hari WIB.

Matuidi bernasib sama dan kemungkinan terpapar dari bek Daniele Rugani yang sebelumnya terlebih dahulu terinfeksi. Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut menjadi pemain Serie A kesekian yang harus menghadapi keganasan virus Corona.

Italia menjadi salah satu negara di benua Eropa yang paling terdampak Covid-19. Bahkan, saat ini warganya sudah dilarang keluar dari rumah karena pemerintah Italia memberlakukan Lockdown demi menekan angka penyebaran.

Penyelenggara Serie A sudah berusaha keras untuk tetap menjalankan kompetisi di tengah-tengah maraknya pandemi Corona. Akan tetapi, Serie A akhirnya dihentikan paling cepat sampai awal April.

Seperti yang diketahui sebelumnya, usai hasil tes Rugani keluar, Juventus meminta 121 orang anggota klub menjalani karantina selama 14 hari. Termasuk mega bintang Cristiano Ronaldo yang mengisolasikan diri di kampung halamannya, Madeiea, Portugal.

Rugani diketahui menjadi pesepakbola papan atas pertama yang didiagnosa menderita Covid-19. Tak berhenti di situ saja tak lama setelah Rugani, giliran manajer Arsenal Mikel Arteta dan pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi diketahui diserang Virus yang sama.

Demikianlah artikel mengenai Matuidi Jadi Pemain Juventus Kedua Positif Corona yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola , Asianbet77.

One thought on “Matuidi Jadi Pemain Juventus Kedua Positif Corona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *