Modric Kecam Absennya Ronaldo dan Messi di Acara Ballon d’Or

Agen bola online – Pemenang Ballon d’Or 2018, Luka Modric mengecam dua superstar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi karena tidak hadir pada acara Ballon d’Or.

Modric Kecam Absennya Ronaldo dan Messi di Acara Ballon d'Or Agen bola online
Modric Kecam Absennya Ronaldo dan Messi di Acara Ballon d’Or – Agen bola online

Modric kesal Ronaldo dan Messi tidak datang pada malam penghargaan pemain terbaik tgl 3 Desember silam.

Keberhasilan Modric memenangi trofi Ballon d’Or sekaligus merusak dominasi Ronaldo dan Messi dalam satu dekade terakhir. Ronaldo sendiri berada pada urutan kedua dengan hanya mendapatkan 478 poin.

Sementara Messi terlempar dari tiga besar atau hanya berada di posisi kelima dengan hanya meraih 280 poin. Kedua megabintang itu lantas memilih absen pada acara malam penghargaan pemain terbaik itu.

Ketidakhadiran keduanya pun amat disayangkan Modric, dia menyebut keputusan eks rekannya di Real Madrid, dan juga Penyerang Barcelona, Lionel Messi, yang tidak hadir dalam acara Ballon d’Or sangat tidak profesional. Modric lalu mengkritik dua pemain tersebut.

Kekecewaan Modric

“Saya tidak bisa mengatakan alasan seorang memilih tak datang [di acara Ballon d’Or], itu pilihan mereka. Namun, tetap tak masuk akal bagi saya jika tak menghadirinya.”

“Saya kira mereka lebih menyukai untuk hadir saat mereka memenangkannya,” kata Modric dalam wawancara eksklusif kepada media Kroasia, Sportske Novosti, seperti dilansir oleh Sportbible.

Messi yang tidak datang pada acara Ballon d’Or, lebih memilih menikmati masa-masa liburannya dengan berkumpul bersama anak-anak dan istrinya. Begitu juga dengan Ronaldo yang menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Kendati demikian, Modric menganggap ketidakhadiran dua pemain itu meski sudah diundang sama saja tidak menaruh respek. Padahal, dua pemain itu adalah sosok bintang yang seharusnya menjadi panutan yang baik.

“Sikap seperti itu tidaklah patut untuk dicontoh dan tidak adil bagi para pemain lain, para suporter, dan pada akhirnya kepada para pemilih yang sudah membuat mereka me menangkan penghargaan itu dalam 10 tahun terakhir. Tapi, saya rasa mereka bertindak atas keinginan mereka saja,” imbuh Modric kecewa.

Modric terpilih sebagai pemain terbaik putra Ballon d’Or 2018 usai sukses mengantar Real Madrid meraih Liga Champions tiga kali beruntun dan membawa timnas Kroasia sampai ke final Piala Dunia 2018 untuk pertama kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *