Morata Ingin Buktikan Diri Bersama Chelsea

Agen bola online – Selama ini, Alvaro Morata terus diisukan bakal segera hengkang dari Chelsea. Kenyataannya, ia malah tidak pernah berniat untuk angkat kaki.

Morata Ingin Buktikan Diri Bersama Chelsea2 Agen bola online

Penyerang berusia 25 tahun itu santer dikaitkan dengan dua raksasa Italia, AC Milan dan Juventus usai hanya mencetak 11 gol dalam 30 penampilan di Premier League musim lalu. kabar yang beredar menyebut, Morata merasa tidak betah lagi di Chelsea.

Morata turut memanaskan spekulasi itu setelah melewatkan banyak waktu liburan musim panasnya di Italia. Mantan penyerang Real Madrid itu juga sempat tertangkap kamera tengah bersama agennya dan petinggi Juve Fabio Paratici di Milan.

Akan tetapi, transfer Morata batal terealisasi lantaran Milan maupun Juventus tidak bisa memenuhi permintaan Chelsea sebesar 58 juta poundsterling. Morata merespon dengan menepis semua pemberitaan miring itu.

Morata bersikeras jika ia tak pernah berpikir untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer yang baru lewat, dan ingin menjadi pemain pilihan utama Maurizio Sarri.

Penyerang asal Spanyol itu berharap bisa mengubah persepsi buruk publik tentang dirinya setelah mencetak gol ke gawang Arsenal dalam kemenangan Chelsea 3-2 di akhir pekan silam.

“Tak pernah terpikirkan olehku dan tidak ada niat untuk pergi dari sini (Chelsea),” Morata mengungkapkan kepada ESPNFC.

“Untukku akan mudah. Aku bisa saja balik lagi ke Spanyol atau Italia, banyak yang yakin dan percaya padaku di sana tapi aku ingin membuktikan semuanya di sini. Aku ingin, bukan untuk para pengkritik, tapi untukku sendiri dan untuk tim ini.”

“Aku bahkan menunggu untuk membeli sebuah rumah dan aku tidak sabar menantikan anak-anakku tumbuh besar. Aku sangat senang berada di sini dan ini hanya awal dari musim baru.”

“Mengapa aku mesti tidak nyaman? Aku berharap mengubah semua pemikiran orang-orang tentang aku. aku akan menjadikan itu alasanku untuk tetap bertahan di sini, tapi jika Chelsea mengatakan bahwa aku bukan bagian dalam rencana mereka, aku akan pergi.” tutup Morata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *