MU Siap Jadikan Laga Versus Spurs Momen Kebangkitan

Agen bola online – Pekan ketiga Premier League akan kembali bergulir, salah satu laga yang ditunggu adalah duel Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur.

MU Siap Jadikan Laga Versus Spurs Momen Kebangkitan Agen bola online
MU Siap Jadikan Laga Versus Spurs Momen Kebangkitan – Agen bola online

Dalam pertandingan yang akan berlangsung pada 27/08/2018, Selasa dini hari itu, Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Spurs. Laga ini akan coba dijadikan ajang kebangkitan oleh United.

Saat ini United sendiri bertengger di posisi ke-9 usai pekan lalu menelan kekalahan dari Brighton Albion dengan skor 3-2. Sedangkan, Tottenham berada di posisi ke-5 dengan poin 6. Kendati baru pekan ketiga, pertandingan ini akan amat vital bagi kedua tim untuk tetap bisa bersaing memperebutkan trofi Premier League musim ini.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa para pemainnya siap untuk mengalahkan Tottenham Hotspurs di Old Trafford nanti. Kemenangan itu akan dijadikan momen kebangkitan United usai mengalami kekalahan memalukan dari Brighton & Hove Albion pada pekan lalu.

Kekalahan itu memang sangat memalukan karena dari segi kualitas diatas kertas keunggulan Man united tidak dapat terbantahkan. Namun, yang terjadi justru Man United tampil buruk dan takluk 2-3 dari Brighton.

Meski ingin memenangkan duel menghadapi Spurs tapi United mesti berhati-hati. Lantaran, tim asuhan Mauricio Pochettino itu tidak pernah mengalami kekalahan dalam dua partai awal Premier League 2018-2019.

Untuk meraih kemenangan, Mourinho wajib bisa membuat tim asuhannya menjadikan kekalahan dari Brighton sebagai pelecut motivasi ketika menghadapi Spurs. Mourinho dinilai harus meminta para pemainnya untuk bisa segera belajar dari tiap kesalahan di pertandingan melawan Brighton agar mampu bermain lebih baik saat menjamu Spurs.

“Saya rasa tidak ada yang merasa senang dengan kekalahan dari Brighton. Tapi, saya punya cukup pengalaman untuk mengetahui bahwa dalam sepak bola Anda tidak bisa melihat kembali pada hasil yang baik atau buruk pada pertandingan yang telah dilalui dan harus mendapatkan hasil yang baik pada laga berikutnya. Itulah Manchester United,” Ujar Mourinho.

Berikut Lima Pertemuan Terakhir:

31-01-18 Tottenham Hotspur 2-0 Manchester United
28-10-17 Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur
14-05-17 Tottenham Hotspur 2-1 Manchester United
11-12-16 Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur
10-04-16 Tottenham Hotspur 3-0 Manchester United

Perkiraan Pemain yang akan diturunkan:

Manchester United: 1.David de Gea; 25.Antonio Valencia, 12.Chris Smalling, 4.Phil Jones, 18.Ashley Young; 21.Ander Herrera, 31.Nemanja Matic, 6.Paul Pogba; 14.Jesse Lingard, 9.Romelu Lukaku, 7.Alexis Sanchez

Pelatih: Jose Mourinho

Tottenham Hotspur: 13.Michel Vorm; 2.Kieran Trippier, 6.Davinson Sanchez, 5.Jan Vertonghen, 33.Ben Davies; 15.Eric Dier, 19.Mousa Dembele; 23.Christian Eriksen, 20.Dele Alli, 7.Son Heung-min; 10.Harry Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *