Pelatih Muda Spanyol Meninggal Karena Virus Corona

Seputar Berita Bola – Pelatih muda berusia 21 tahun berdarah Spanyol, Francisco Garcia akhirnya meninggal dunia usai berjuang menghadapi virus corona yang menyerangnya.

Penyebab utama kematiannya adalah komplikasi dengan penyakit leukimia yang ikut memperparah kondisi kesehatannya.

Garcia adalah pelatih tim muda Atletico Portada Alta. Dia diketahui telah lama mengidap penyakit leukimia, sehingga penyakit apa pun lebih cepat menyerang dirinya.

Puncaknya, Garcia ikut menjadi korban keganasan virus corona. Ironisnya, ia hanya mendapatkan kabar dari rumah sakit tempatnya dirawat berupa leukimia, bukan virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Dilansir dari keterangan media setempat, Malaga Hoy, Garcia sempat mengalami kesulitan bernapas. Baru lah kemudian diketahui jika ia mengidap tiga penyakit sekaligus, yakni corona, leukimia, dan terakhir pneumonia.

Virus corona yang menyerangnya juga otomatis ikut membuat leukimianya makin parah. Ahli penyakit menular, seperti dilansir dari media The Independent, mengklaim bahwa virus coronanya telah tertangani, namun tidak dengan penyakit leukimianya.

“Kami ingin mencurahkan duka yang sangat mendalam kami kepada keluarga, kolega, dan teman terdekat almarhum Francisco Garcia,” tulis pernyataan Atletico Portada Alta.

“Apa yang bisa kami lewati tanpamu, kawan? Bagaimana kami bisa terus menjalani liga ini? Kami tak tahu bagaimana, tapi yang jelas kami akan melakukannya untukmu.”

“Kami tidak akan pernah melupakanmu, beristirahatlah dengan tenang, sang fenomena, sampai selamanya.” tutup laman resmi klub tersebut.

Demikianlah artikel mengenai Pelatih Muda Spanyol Meninggal Karena Virus Corona yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola , Asianbet77.