Peluang Liverpool Dapatkan Nick Pope

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Liverpool kembali dikabarkan akan mendatangkan kiper milik Burnley yaitu Nick Pope untuk mengatasi krisis di sektor penjaga gawangnya pada musim depan.

Peluang Liverpool Dapatkan Nick Pope - Agen Bola Piala Dunia 2018

Liverpool kembali diterpa masalah klasik. Mereka tak memiliki kiper yang benar-benar handal, khususnya sejak ditinggalkan Pepe Reina.

Loris Karius dan Simon Mignolet terbukti kurang bisa diandalkan karena mereka rawan membuat kesalahan di momen-momen penting. The Reds pun akhirnya disebut sedang mencari kiper anyar pada musim panas ini, apalagi Mignolet juga dikabarkan akan angkat kaki mencari klub baru.

Raih kemenangan Anda bersama Asianbet77 Agen Bola Piala Dunia 2018. Dapatkan Promo Spesial Hanya di Asianbet77.

Menurut laporan dari The Sun, manajer Liverpool, Jurgen Klopp sekarang sedang tertarik pada Nick Pope. Saat ini ia berstatus sebagai kiper nomor tiga tim nasional Inggris.

Media asal Inggris itu juga menambahkan kemampuan Pope membuat Klopp tersebut. Manajer asal Jerman itu pun sudah memberikan lampu hijau agar pihak klub melepas penawaran sebesar 15 juta Pounds.

Kiper berusia 26 tahun ini mulai meroket sejak akhir tahun 2017. Saat itu ia mendapatkan kesempatan bermain setelah Tom Heaton mengalami cedera.

Berkat penampilannya yang apik itu pun membuatnya masuk ke timnas Inggris. Ia juga mendapat perpanjangan kontrak hingga tahun 2020.

Namun The Sun menambahkan jika Burnley siap untuk berpisah dengan pria pernah berprotesi sebagai tukang pengantar minuman susu itu. Pasalnya Heaton sudah pulih dari cederanya.

Pope bukanlah pemain utama yang diincar oleh Klopp. Sebelumnya ia disebut mengincar kiper AS Roma Alisson Becker.

Namun, AS Roma bersikap jual mahal. Mereka disebut hanya bersedia melepasnya dengan harga tak kurang dari 79 juta Pounds. Selain itu, Liverpool juga sempat dikait-kaitkan dengan kiper Atletico Madrid Jan Oblak. Namun gosip itu tak beredar terlalu lama.

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *