Pogba Disebut Bakal Meninggalkan MU Tahun Depan

Agen bola online – Gelandang MU, Paul Pogba, santer dikabarkan terlibat perang dingin dengan Jose Mourinho dan ingin segera angkat kaki pada Januari 2019.

Pogba Disebut Bakal Meninggalkan MU Tahun Depan Agen bola online
Pogba Disebut Bakal Meninggalkan MU Tahun Depan – Agen bola online

Kesabaran Pogba buat tetap berseragam Manchester United sudah habis. Gelandang internasional Prancis itu disebut akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari 2019 nanti.

Dilaporkan oleh Metro, Pogba yang sukses mengantar timnas Prancis kampiun Piala Dunia 2018 telah mengutarakan kepada manajemen Man United untuk pindah klub pada bursa transfer berikutnya.

Pogba sempat santer dikabarkan akan berlabuh di Barcelona pada bursa transfer musim panas silam. Namun, sampai jendela transfer ditutup pada 31 Agustus lalu, Pogba masih bertahan di Man United.

Pemain berusia 25 tahun itu dibawa pulang kembali oleh Manchester United dari Juventus seharga £89 juta atau sekitar 1,7 triliun rupiah pada 2016. Tapi, sejak saat itu Pogba tampil inkonsisten di bawah arahan Jose Mourinho.

Bahkan, sepanjang musim 2017/2018 Pogba selalu diisukan berselisih dengan Mourinho. Puncaknya, Pogba mengungkapkan jika ia tidak bahagia di Man United usai menghadapi Leicester City. Oleh karena itu juga eks pemain Juventus tersebut tidak bisa memperlihatkan performa terbaiknya sejauh ini.

Salah satu alasan Pogba ingin angkat kaki pada Januari nanti adalah, ia sudah memberikan waktu yang cukup kepada Manchester United untuk menemukan penggantinya. Meski, hingga dengan saat ini The Red Devils masih belum mendapatkan pemain tersebut.

Sejumlah laporan juga menyebutkan Paul Pogba sangat ingin kembali ke Juventus demi bisa bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu baru saja didatangkan Juve dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Bila jadi pindah pada Januari nanti, Pogba dipastikan tetap masih bisa memperkuat Juventus jika lolos ke fase gugur Liga Champions. Juve saat ini berada satu grup dengan Manchester United pada fase grup.

Mulai musim ini, UEFA mengubah aturannya dengan memperbolehkan sebuah klub mendaftarkan pemain walaupun sang pemain telah tampil di kompetisi Eropa pada musim yang sama. Peraturan itu bisa menjadi jalan Pogba menuju Juventus.

Bersama Juventus, Pogba memiliki sejumlah kenangan indah dengan meraih empat trofi Serie A dan dua gelar Coppa Italia. Ia tampil sebanyak 178 laga dan mencetak 34 gol di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *