Prediksi Piala Asia U-19: Indonesia vs Taiwan 18 Okt 2018

Agen bola online¬†–¬†Indonesia akan memulai kiprahnya di AFC 2018 dengan menghadapi Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis, 18/10, pukul 19.00 WIB.

Prediksi Piala Asia U-19 Indonesia vs Taiwan 18 Okt 2018 Agen bola online
Prediksi Piala Asia U-19 Indonesia vs Taiwan 18 Okt 2018 – Agen bola online

Pertandingan tersebut merupakan laga perdana timnas Indonesia U-19 yang tergabung di Grup A bersama Taiwan, Qatar, dan Uni Emirat Arab.

Indonesia sudah siap menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan ini. Kemenangan pun menjadi target dan modal yang bagus bagi Egy Maulana cs untuk mengarungi babak penyisihan grup Piala AFC U-19 2018.

Pasukan Garuda Muda telah melakukan serentetan uji coba untuk mengukur kemampuan. Terakhir mereka sukses mengalahkan Yordania 3-2. Sementara itu, sang calon lawan, Taiwan membawa skuat terbaiknya pada Piala AFC kali ini, termasuk beberapa pemain muda yang merumput di eropa.

Pertandingan antara timnas U-19 Indonesia versus Taiwan pada pertandingan pertama Grup A Piala AFC U-19 2018 ini akan menjadi laga adu gengsi di antara dua pemain yang berkarier di Eropa.

Laga tersebut diprediksikan bakal berlangsung menarik untuk disaksikan, lantaran ada beberapa talenta yang berstatus pemain klub Eropa yang akan diturunkan kedua timnas.

Dari kubu pasukan Garuda muda, ada sosok Egy Maulana Vikri yang saat ini bermain di Benua Biru. Gelandang serang yang baru saja menginjak usia 18 tahun itu telah meneken kontrak profesional dengan klub Polandia, Lechia Gdansk.

Penampilan menawan pemain muda asal Asam Kumbang, Medan ini sudah tercium oleh sejumlah klub Eropa. Tapi, alumnus Diklat Ragunan ini lebih memilih untuk berkarir di Lechia Gdansk.

Pada laga versus Taiwan, ia akan menghadapi gelandang muda milik klub Liga Inggris, Crystal Palace, Will Donkin. Will Donkin adalah pemuda berusia 18 tahun yang saat ini memperkuat Crsytal Palace U-18.

Ia juga pernah menimba ilmu di akademi Chelsea. Pada musim 2017-2018, Donkin membuat 10 penampilan dengan Crystal Palace U-18. Ia juga sudah melakoni debut untuk skuat utama Taiwan di bawah racikan Gary White pada November tahun lalu.

Bahkan, Will Donkin sempat dianggap sebagai pahlawan Taiwan usai menjalani debut internasionalnya. Gelandang tim muda Crystal Palace itu berhak memperkuat Taiwan dari garis sang ibu dan telah menjadi kehebohan di negara itu.

“Dia mungkin baru 17 tahun, tapi dia sudah mendapat kesempatan,” ujar pelatih Taiwan Gary White.

“Dia adalah calon pemain bintang yang sudah ada di atas sini,” sambungnya.

Selain Will Donkin, Taiwan juga bakal dibela dua pemain yang saat ini sedang menimba pengalaman bersama klub asal Swedia, Djurgardens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *