Prediksi Serie A: Juventus vs Sassuolo 16 Sept 2018

Agen bola online – Minggu, 16 September 2018, Juventus akan menjamu Sassuolo di Allianz Stadium pada pekan ke-4 Liga Italia Serie A.

Prediksi Serie A Juventus vs Sassuolo 16 Sept 2018 Agen bola online
Prediksi Serie A Juventus vs Sassuolo 16 Sept 2018 – Agen bola online

Juventus hingga kini masih sempurna, sedangkan Sassuolo juga belum pernah mengalami kekalahan. Laga ini diperkirakan akan berjalan cukup ketat, dan tampaknya Cristiano Ronaldo akan melanjutkan puasa golnya.

La Vecchia Signora menyapu bersih tiga laga yang sudah mereka mainkan di liga musim ini dengan kemenangan beruntun. Hingga sebelum jeda internasional yang lalu, skuat besutan Massimiliano Allegri telah menaklukan Chievo 3-2, Lazio 2-0 dan Parma 2-1.

Mario Mandzukic menjadi penyumbang gol terbanyak dengan raihan dua gol. Sementara itu, Federico Bernardeschi, Sami Khedira dan Blaise Matuidi masing-masing menceploskan satu gol. Dua pemain yang paling diharapkan untuk mengoyak gawang lawan, Paulo Dybala dan Ronaldo, justru belum mencetak gol.

Uniknya Ronaldo sampai-sampai rela menolak panggilan timnas Portugal di jeda internasional yang lalu untuk fokus pada proses adaptasinya di Serie A. Dia tentunya berharap keputusannya itu mampu memberikan hasil yang manis.

Tengah pekan ini, Juventus akan mengawali perjalanannya di Liga Champions dengan menghadapi Valencia di Mestalla. Kemenangan atas Sassuolo dan jika Ronaldo bisa mencetak gol perdananya, tentunya bisa melecut moral dan kepercayaan diri mereka.

Akan tetapi, Sassuolo bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Sampai pekan ketiga, Domenico Berard cs belum terkalahkan. Setelah melakoni awal musim dengan mengalahkan Inter Milan 1-0, lalu mereka diimbang Cagliari 2-2, selanjutnya I Neroverdi membantai Genoa 5-3.

Domenico Berardi dan Kevin-Prince Boateng masing-masing telah membuat dua gol untuk Sassuolo di Serie A musim ini. Mereka berdua akan menjadi ancaman terbesar bagi Juventus pada pertandingan di Turin nanti.

Boateng, yang sempat bermain dibawah asuhan Allegri di AC Milan, yakin jika Sassuolo butuh permainan sempurna untuk bisa mengandaskan Bianconeri. Selain itu, Boateng juga berharap Ronaldo kembali gagal mencetak gol pertamanya di laga tersebut.

“Dia cuma membutuhkan gol perdana,” ujar Boateng. “Setelah itu, mungkin dia bisa mencetak 30 gol lebih musim ini seperti yang biasa dia lakukan.”

“Tapi, saya harap dia tak mengawalinya saat menghadapi kami.”

Fakta menarik Juventus vs Sassuolo:

Juventus selalu membuat minimal dua gol dalam empat pertandingan terakhir menghadapi Sassuolo di semua ajang. Ronaldo cs selalu mampu menang dalam enam pertandingan kandang terakhirnya melawan Sassuolo. Sementara itu, Sassuolo belum pernah gagal membukukan gol di setiap pertandingan yang telah dilakoni di Serie A musim ini.

Perkiraan susunan pemain:

Juventus (4-3-3): 1-Szczesny; 12-Sandro, 3-Chiellini, 19-Bonucci, 20-Cancelo; 14-Matuidi, 5-Pjanic, 6-Khedira; 17-Mandzukic, 7-Ronaldo, 33-Bernardeschi.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Sassuolo (3-4-3): 47-Consigli; 2-Santos, 23-Magnani, 31-Ferrari; 6-Rogerio, 32-Duncan, 73-Locatelli, 21-Lirola; 27-Boateng, 30-Babacar, 25-Berardi.

Pelatih: Roberto De Zerbi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *