Presiden Palermo Yakin Dybala Bakal Tinggalkan Juventus

Agen bola online – Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, memperkirakan eks pemainnya, Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer januari 2019.

Presiden Palermo Yakin Dybala Bakal Tinggalkan Juventus Agen bola online
Presiden Palermo Yakin Dybala Bakal Tinggalkan Juventus – Agen bola online

Menurut Zamparini, faktor keberadaan Cristiano Ronaldo bakal menjadi pemicu kepergian Penyerang Internasional Argentina tersebut saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Paulo Dybala melalui awal musim yang berat usai tersingkir dari starting line-up Juventus. Meski sempat menjadi starter pada laga perdana Juve di Serie A menghadapi Chievo. Tapi, ia harus rela menghuni bangku cadangan pada dua laga terakhir Juve.

Zamparini pun memperkirakan Dybala bakal terus berada di bawah bayang-bayang Ronaldo pada musim ini. Lebih jauh, Zamparini menilai akan amat sulit bagi eks pemain Palermo itu untuk membalikkan keadaannya saat ini di Juventus.

Sebab, Ronaldo tengah berada dalam masa-masa terbaiknya usai pada musim lalu membawa eks timnya, Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Ketika memutuskan bergabung dengan Juve pun Ronaldo diperkirakan Zamparini akan menjadi pemain inti meskipun hingga pekan ketiga Serie A belum ada gol yang diciptakan sang mega bintang.

Lucunya, Zamparini mengatakan bahwa situasi Dybala saat ini tidak akan terjadi jika Dybala masih membela Palermo. Namun, Dybala tidak akan tampil di Liga Italia bila masih menjadi pemain Palermo. Lantaran, Palermo pada musim 2016-17 terdegradasi dari Serie A dan belum berhasil promosi sampai saat ini.

“Dia punya beberapa tawaran dan saya rasa dia bakal meninggalkan Juventus. Juve memiliki banyak pemain hebat dan memang diakui akan sulit bagi semua orang tapi tidak bermainnya Dybala adalah sesuatu yang salah dan saya tidak akan mengatakan itu kalau dia masih di Palermo,” ungkap sang presiden.

Sementara itu, Peforma yang buruk diawal musim diakui Dybala sendiri. Penyerang berusia 24 tahun itu pun bertekad untuk berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan kembali posisinya di tim inti I Bianconeri.

“Saya mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa usai dapat kesempatan bermain dengan Lionel Messi di Argentina, kini saya juga mendapat kesempatan bermain dengan Ronaldo di Juventus. Itu merupakan pengalaman yang luar biasa,” ujar Dybala.

Kehadiran Ronaldo di Juve diklaim menjadi penyebab berkurangnya kesempatan tampil ditim utama bagi Dybala. Kendati demikian, Dybala mengaku memiliki hubungan yang baik dengan pemain asal Portugal tersebut.

“Hubungan saya dengan Ronaldo sangat hebat, kami cuma harus terus bekerja keras. Kami masih memiliki waktu yang banyak sepanjang musim,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *