Rahasia Firmino Cetak Gol Apik ke Gawang Huddersfield

Rahasia Firmino Cetak Gol Apik - Agen Sabung Ayam Online

Agen Sabung Ayam Online – Rahasia Firmino Cetak Gol Apik ke Gawang Huddersfield. Robert Firmino mengaku dapat mencetak gol ke sudut gawang Huddersfield karena saat masih anak-anak ia rajin berlatih mencetak gol ke gawang yang begitu kecil.

Dalam musim ini Firmino telah berhasil mencetak 19 gol di berbagai ajang kompetisi. 11 di antaranya ia cetakkan di Premier League. Gol terkahir yang sudah ia cetak yaitu ke gawang Huddersfield, Januari lalu.

Saat itu ia menjadi pencetak gol kedua The Reds dan ikut membantu timnya menang 3-0. Gol tersebut tercipta dengan apik setelah ia sukses menerobos sisi kanan pertahanan Huddersfield, ia menggiring bola mendekati gawang. Namun ia kesulitan untuk memberikan umpan pada rekan-rekannya.

Firmino akhirnya memutuskan untuk mencoba mengalahkan sendiri kiper lawan. Awalnya ia terlihat seperti mengumpan, namun ternyata ia melesakkan bola ke gawang melalui celah antara tiang gawang dan kiper lawan Jonas Lossl.

BONUS 100% Sabung Ayam ! Hanya di Asianbet77

“Saat permainan dimulai saya mendapatkan bola, saya menyadari jika saya sendirian. Saya mencari teman satu tim saya, namun tidak ada satupun dari mereka yang berada di posisi yang tepat dalam kotak penalti. Pertahanan lawan berada dalam posisi yang sangat baik pada saat itu, jadi saya yang mengambil kesempatan, menembak dan berhasil mencetak gol. Itu merupakan celah yang kecil untuk dilalui bola, tapi saya senang dengan itu, “ungkapnya.

“Sebenarnya saya berkomentar dengan keluarga dan teman saya saat saya masih sangat muda, saya biasa bermain sepakbola dengan gawang yang sangat kecil. Terkadang, kami memiliki penjaga gawang, namun umumnya saya sering berlatih untuk mencetak gol dengan menggunakan gawang yang sangat kecil dan kosong, “tambahnya.

“Saya cukup sukses, bahkan dengan adanya kiper, dan saya pikir ini merupakan alasan mengapa saya dapat mencetak gol, karena saya biasa mencobanya dalam latihan dengan tim saya saat masih kecil dulu. Sekarang, segalanya menjadi lebih mudah untuk celah kecil karena latihan ini, “pungkasnya.