AS Roma Berniat Menuntut Bordeaux Terkait Malcom

Sabung Ayam Online – Menurut kabar yang beredar, AS Roma berencana menuntut Klub asal Perancis Bordeaux karena membatalkan transfer Malcom yang telah disepakati.

AS Roma Berniat Menuntut Bordeaux Terkait Malcom Sabung Ayam Online
AS Roma Berniat Menuntut Bordeaux Terkait Malcom – Sabung Ayam Online

Keputusan AS Roma menempuh langkah hukum diungkapkan oleh Direktur Olahraga AS Roma, Monchi. I Giallorossi merasa kecewa dengan perlakuan Bordeaux. Perjanjian transfer senilai 31,3 juta euro untuk mendatangkan Malcom mendadak berubah dalam waktu singkat.

“Malcom sudah menjadi bagian dari rencana musim depan kami, ia pemain yang sesuai dengan yang kami butuhkan untuk tim. Kejadian ini benar-benar sulit kami terima,” kata Monchi.

Kejadian ini bermula ketika Barcelona mendatangi Bordeaux dengan tawaran yang lebih besar dari AS Roma untuk Malcom. Klub asal Catalunya itu mengiming-imingi Bordeaux dan Malcom dengan mahar 41 juta euro dengan gaji 5 juta euro per tahun, atau dua kali dari gaji yang disepakati dengan AS Roma.

“Kami mengawali proses negosiasi dengan Bordeaux dan agennya selama beberapa hari, dan akhirnya kesepakatan bisa diambil kemarin pukul 5 sore. Perjanjian itu disepakati oleh kami, Bordeaux dan agennya,” ujar Monchi.

“Pihak Ligue 1 telah mengizinkan Malcom untuk berangkat, dan kami menunggunya tiba di Roma malam hari. Kami masih tenang dan percaya bahwa semuanya akan berjalan dengan lancar,” terangnya.

Monchi menuturkan bagaimana proses kepindahan Malcom usai mewujudkan kesepakatan dengan Presiden Bordeaux, Stephane Martin. Monchi pun mengikuti saran Martin untuk memublikasikan secara resmi perekrutan Malcom.

“Presiden Martin menelepon saya untuk mengabari saya tentang banyaknya isu seputar kesepakatan itu, dan bagi mereka akan lebih baik untuk mengeluarkan pernyataan resmi,” ungkapnya.

“Saya menjelaskan kepadanya bahwa bagi kami, itu tidak baik karena kami dikutip di bursa saham dan mesti mematuhi aturan tertentu. Namun dia tetap bersikeras, dan mereka akhirnya mengeluarkan tweet untuk mengumumkan kesepakatan. Kami kemudian juga ikut membuat pernyataan yang sama,” jelas Monchi.

Akan tetapi relasi yang baik antar kedua pihak rusak setelah Barcelona menikung transfer Malcom di menit-menit terakhir. Monchi pun langsung menghubungi Martin, namun Presiden Bordeaux justru mengatakan bahwa tidak ada penandatanganan resmi yang sudah disepakati.

“Kami memiliki kesepakatan dengan Bordeaux dan pemainnya. Tapi akhirnya mereka membatalkan sepihak penerbangan Malcom ke Roma setelah Barcelona memberikan penawaran yang lebih baik. Saya mengatakan kepada Presiden Martin bahwa kami telah membuat kesepatakan tetapi dia mengatakan tidak ada yang ditandatangani,” ucapnya.

“Meski tidak ada yang ditandatangani, tapi ada beberapa kesepakatan dengan para agen dan presiden Bordeaux yang setidaknya bisa dinilai. Kami sedang mempertimbangkan apakah kami akan menyelesaikan masalah ini ke jalur hukum,” tutup Monchi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *