Rumor Manchester United Pecat Ed Woodward

Agen bola online – Manchester United dikabarkan bakal segera memecat wakil presidennya, Ed Woodward dan menggantinya dengan Direktur Olahraga AS Roma, Monchi.

Rumor Manchester United Pecat Ed Woodward Agen Bola online
Rumor Manchester United Pecat Ed Woodward – Agen bola online

Seperti dilansir dari Football Italia, Rabu, 5/9/2018, keputusan tersebut diambil manajemen Manchester United sebagai langkah penyelamatan klub.

Sejak bekerja sebagai wakil presiden Manchester United pada 2013, Woodward diklaim gagal dalam urusan transfer pemain. Pada tahun pertama menjabat sebagai wakil presiden, Woodward berjanji akan membawa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale ke Stadion Old Trafford.

Namun, kenyataannya, Manchester United hanya mampu mendatangkan pemain sekelas Marouane Fellaini. Kemudian pada jendela transfer musim panas 2018, Woodward tidak bisa menghadirkan pemain belakang berkualitas untuk Jose Mourinho.

Jose Mourinho sendiri dihujani kritik oleh media usai pasukannya tampil mengecewakan pada laga awal musim setelah menelan dua kekalahan beruntun yakni 3-2 di rumah Brighton dan Old Trafford menjadi saksi bisu The Red Devils dilumat Tottenham Hotspur 0-3.

Akan tetapi, pendukung The Red Devils tampaknya masih menaruh keyakinan kepada pelatih asal Portugal tersebut, dan lebih memilih menimpakan kesalahan terhadap wakil presiden eksekutif klub Ed Woodward yang tidak mau memenuhi permintaan Mourinho mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas silam.

Kelompok suporter United yang menamakan diri A Voice From The Terrace bahkan menuangkan kekecewaan dengan menyewa pesawat untuk terbang di atas Turf Moor dan mengibarkan bendera bertuliskan ‘Ed Woodward – a specialist in failure’.

Lantaran alasan itu, Woodward dinilai berpotensi dilengserkan dan posisinya akan digantikan Monchi. Monchi yang berasal dari Spanyol diklaim sebagai salah satu spesialis transfer terbaik di dunia saat ini. Ia memulai karier sebagai Direktur Olahraga di Sevilla di tahun 2000.

Ia merupakan sosok yang menemukan bakat terpendam pada diri pesepakbola seperti Alberto Moreno, Diego Capel, Jesus Navas, Sergio Ramos, Antonio Puerta, Jose Antonio Reyes, Adriano Coreira, Dani Alves, Julio Baptista, Federico Fazio, Ivan Rakitic, dan Seydou Keita.

Sehabis didatangkan dengan harga murah, nama-nama di atas lalu dijual dengan nominal yang luar biasa tinggi ke klub lain. Berkat kesuksesan itu, Monchi pun diboyong Roma pada musim 2017-2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *