Sevilla Permalukan Real Madrid 3-0

Agen bola online – Laga pekan ke-6 La Liga 2018/19 mempertemukan Sevilla melawan Real Madrid. Laga ini digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis, 29/07.

Sevilla Permalukan Real Madrid 3-0 Agen bola online
Sevilla Permalukan Real Madrid 3-0 – Agen bola online

Sevilla sukses menang dengan meyakinkan pada laga ini. Dominasi sejak awal laga pada babak pertama berhasil membuat Sevilla mendapatkan kemenangan telak 3-0 atas Madrid.

Andre Silva membukukan dua gol cepat ke gawang Thibaut Courtois pada menit ke-17 dan 21. Satu gol Sevilla lainnya dicetak oleh Wissam Ben Yedder pada menit ke-39. Madrid sempat membuat gol balasan namun dianulir oleh wasit.

Laga sudah berjalan seru sejak menit pertama. Kedua tim menunjukkan permainan menyerang kendati dengan cara yang berbeda. Sevilla tampil dengan mengutamakan operan langsung sementara Madrid bermain dari kaki ke kaki.

Serangan-serangan cepat Sevilla mulai mebuat pertahanan Real Madrid kocar-kacir. Andre Silva akhirnya membuka skor di menit ke-17 lewat tambakan dari depan gawang. Berawal dari umpan dari Jesus Navas, Silva tanpa keraguan mengantar Sevilla memimpin 1-0.

Empat menit berlalu, Andre Silva kembali membukukan gol. Lewat serangan balik cepat, Sevilla mampu membuat pertahanan madrid kerepotan. Tembakan pertama Sevilla masih mampu ditepis Courtois namun bola liar lantas disambar Silva untuk mencetak gol keduanya.

Wissam Ben Yedder memperparah luka Madrid pada menit ke-39. Bola liar di pertahanan Madrid terjadi yang berawal dari sepak pojok, Franco Vazquez menyundul bola ke depan gawang dan sukses dikuasai Ben Yedder yang lantas melepas tendangan jarak dekat untuk mengantar Sevilla memimpin 3-0 sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Madrid berusaha untuk bermain lebih menyerang. Mereka mencoba untuk mempersempit ketertinggalan. Madrid pun sedikit mengubah cara menyerang mereka yang sebelumnya dengan umpan dari kaki ke kaki, kini lebih mengutamakan serangan cepat.

Luka Modric berhasil menjebol gawang Sevilla pada menit ke-53. Tetapi gol itu lalu dianulir usai wasit berdiskusi dengan tim VAR. Dalam tayangan ulang, Modric terlihat telah berada dalam posisi offside ketika menerima umpan.

Penjaga gawang Sevilla, Tomas Vaclik mesti berjibaku satu lawan satu melawan Gareth Bale. Dengan heroik, Vaclik berhasil menepiskan tembakan Bale yang sudah berada dalam posisi bebas.

Madrid semakin tenggelam dalam keterpurukkan saat Marcelo mengalami cedera dan saat itu Madrid sudah melakukan tiga pergantian pemain. Madrid pun harus bermain dengan sepuluh pemain pada menit-menit akhir. Hingga Pertandingan usai skor tetap 3-0 untuk keunggulan Sevilla.

Dengan hasil ini, Real Madrid tertahan di peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan raihan 13 poin dari enam laga. Sementara itu, Sevilla naik ke posisi empat dengan 10 poin.

Susunan pemain:

Sevilla: 1-Tomás Vaclík, 4-Simon Kjaer, 3-Sergi Gómez, 6-Daniel Carriço, 22-Franco Vázquez, 17-Pablo Sarabia, 10-Éver Banega, 23-Guilherme Arana (8-Nolito), 16-Jesús Navas, 9-Wissam Ben Yedder (21-Quincy Promes), 12-André Silva.

Real Madrid: 25-Thibaut Courtois, 4-Sergio Ramos, 5-Raphaël Varane, 12-Marcelo, 6-Nacho (17-Lucas Vázquez), 14-Casemiro, 8-Toni Kroos, 10-Luka Modric (24-Dani Ceballos), 9-Karim Benzema (7-Mariano), 20-Marco Asensio, 11-Gareth Bale.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *