Sinar Ozil Bawa Arsenal Bantai PSG 5-1

Sabung Ayam Online – Mesut Ozil menunjukkan penampilan gemilang saat Arsenal Melumat Paris Saint-Germain dengan skor telak 5-1 dalam laga ICC 2018 di Singapura.

Sinar Ozil Bawa Arsenal Bantai PSG 5-1 Sabung Ayam Online
Sinar Ozil Bawa Arsenal Bantai PSG 5-1 – Sabung Ayam Online 

Pada akhir pekan lalu, Ozil dengan dramatis mengucapkan salam perpisahan kepada tim nasional Jerman. Dia merasa tidak dihormati dan mendapat perlakuan rasis karena garis keturunannya berasal dari Turki.

Ozil menuturkan bagaimana dirinya menjadi sosok yang paling disalahkan akibat penampilan buruk Jerman di Piala Dunia Rusia silam. Tapi ia tampak tenang dan fokus ketika melawan juara bertahan Liga Prancis PSG.

Arsenal menurunkan beberapa pemain inti pada laga tersebut, dimana Ozil diberikan tugas sebagai kapten. Menghadapi PSG yang tidak menurunkan pemain-pemain terbaiknya, klub asal Liga Premier Inggris itu tampil dominan menguasai jalannya pertandingan.

Pemain asal Jerman itu tidak membutuhkan waktu lama untuk menandai penampilan ciamiknya di laga ini, dia sukses memperdayai mantan kiper Juventus Gianluigi Buffon pada menit ke-13 setelah menerima umpan tarik Pierre-Emerick Aubameyang yang berlari di sisi kanan.

Arsenal benar-benar menguasai jalannya laga dan semestinya dapat menambah pundi gol mereka, tapi Buffon mempertunjukan kemampuan briliannya dengan menggagalkan peluang dari Alex Iwobi, Aubameyang, dan Henrikh Mkhitaryan.

Paris Saint-Germain hanya mampu memberikan secuil perlawanan pada babak pertama, pemain tengah Azzedine Toufiqui sempat dua kali melepaskan tembakan namun masih melebar di sisi kanan gawang Bernd Leno. Kiper asal Jerman itu juga menepis tembakan keras Timothy Weah pada menit ke-34.

Sebuah peluang dikreasi Christopher Nkunku beberapa saat sebelum turun minum. Dia berhasil melewati tiga bek The Gunners tapi tembakannya yang malah melambung ke atas tiang gawang Arsenal.

PSG bermain lebih baik di awal babak kedua melalui Nkunku. Pemain berusia 20 tahun itu menguji kiper pengganti Emiliano Martinez lewat tendangan bebas dari tepi kotak penalti yang dapat ditepis kiper Argentina itu.

Akhirnya Nkunku mampu mencetak gol melalui hadiah penalti yang diberikan kepada PSG setelah Weah dijatuhkan Sead Kolasinac di area terlarang. Namun skor imbang hanya bertahan tujuh menit karena Alexandre Lacazette yang baru masuk membawa Arsenal memimpin kembali 2-1.

Pemain timnas Prancis itu hanya membutuhkan tiga menit lagi untuk menciptakan gol keduanya pada laga ini. Berawal dari Buffon yang gagal meninju bola ketika PSG berusaha menghalau bola, membuat Lacazette tidak terkawal dan mengubah skor menjadi 3-1 dengan tandukannya.

Bek Rob Holding dan penyerang Eddie Nketiah kemudian melengkapi pesta gol Arsenal pada menit-menit akhir laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *