Start Terparah Inter Dalam 10 Tahun Terakhir

Agen bola online¬†–¬†Inter Milan merupakan salah satu kandidat juara Serie A, tapi nyatanya mereka membuat start terburuk sejak musim 2011/2012 di Serie A.

Start terparah Inter Dalam 10 Tahun Terakhir Agen bola online
Start terparah Inter Dalam 10 Tahun Terakhir – Agen bola online

Inter hingga saat ini baru meraih satu kemenangan dari empat pertandingan yang dilakoni, yakni menghadapi Bologna di pekan ketiga. Sebelumnya, pasukan Luciano Spalletti mengawali musim dengan kekalahan 0-1 dari Sassuolo, lalu diimbangi 2-2 oleh Torino.

La Beneamata lantas menjamu tim promosi, Parma, di pekan keempat. Didukung oleh materi pemain yang di atas kertas jauh diatas Parma, Inter malah keok di Giuseppe Meazza dengan skor 0-1 lewat gol yang dicetak Federico Dimarco.

Dengan hanya mengantongi satu kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan, Inter pun tercecer di peringkat 14 klasemen sementara dengan raihan empat poin. Itupun dengan catatan, tim sekota mereka, AC Milan yang berada di bawah Inter baru bermain tiga kali.

Pada laga versus Parma, Inter sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan. Tampak dari penguasaan bola mereka yang jauh berbanding dengan lawan 73% – 27%. Dari penguasaan bola yang tinggi, Inter sukses melepaskan 28 tembakan namun tidak ada satupun yang menjadi gol.

Menurut laporan yang dikeluarkan Opta, ini merupakan yang pertama sejak Februari 2012 di mana Inter membuat begitu banyak percobaan tanpa berbuah gol. Di Februari 2012 itu, Inter melepaskan 30 tembakan ke pertahanan Novara tapi tak tercipta gol satupun.

Spalletti bahkan mencoba memasukkan Mauro Icardi di babak kedua, menggantikan Keita Balde Diao yang turun sebagai starter, untuk meningkatkan daya serang. Akan tetapi, Icardi yang baru kembali dari tugas membela tim nasional Argentina itupun tak mampu berbuat banyak.

Inter awalnya dijagokan menjadi salah satu tim yang mampu menjegal dominasi Juventus, yang selalu juara di tujuh musim terakhir. Pergerakan Inter Milan di bursa transfer dianggap menunjukkan potensi untuk melakukan hal tersebut.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Inter membeli banyak pemain bintang Radja Nainggolan, Stefan De Vrij, Matteo Politano, Sime Versaljko, Lautaro Martinez, dan Keita. Dan pada saat yang sama, mereka tak kehilangan sosok-sosok pemain kunci seperti Icardi, Antonio Candreva, Ivan Perisic, atau Marcelo Brozovic.

Usai start parah ini, Inter berikutnya masih ditunggu jadwal ketat, dimulai dengan menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions, Selasa, 18/9, dini hari WIB. Sementara itu di Liga Italia, Sampdoria dan Fiorentina sudah menunggu kesempatan menaklukan Inter yang masih limbung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *