Steven Gerrard Telah Resmi Kembali Ke Liverpool Sebagai Pelatih Akademi

Agen Togel Asia Club Liverpool sudah mengumumkan bahwa Steven Gerrard telah kembali ke dalam Club untuk kapasitas waktu penuh sebagai posisi pelatih di akademi. Legenda The Reds ini akan menjadi pelatih bagi kaum pemuda di Kirkby, beroperasi di peran luas dalam tahap pengembangan profesional para pemain muda.Gerrard akan memulai tanggung jawabnya pada bulan Februari, menandai telah kembali ke rumah atau club yang dulu di mana dia menghabiskan 17 tahun karir profesionalnya setelah lulus melalui peringkat di Akademi. Dia telah menjadi sosok yang dikenal di Akademi sejak berakhir asosiasi bermain dengan The Reds, yang menghubungkan dengan beberapa kelompok usia yang lebih muda sementara bekerja pada lencana kepelatihannya.

Pemain berusia 36 tahun akan memberikan pengalaman berharga dan keahlian mengumpulkan dari karir berkilauan di tingkat tertinggi, serta pengetahuan yang tak tertandingi dari kain dan etos Liverpool Football Club. Pada gilirannya, peran baru akan memberikan Gerrard dengan kesempatan untuk meningkatkan keterampilan pembinaan dan pengembangan di bawah kepengurusan Alex Inglethorpe, dengan mantan gelandang bersemangat untuk tidak hanya membuat kontribusi yang besar terhadap perkembangan pemain muda, tetapi juga untuk belajar dari orang-orang di sekelilingnya.

Gerrard mengatakan: “Rasanya seperti menyelesaikan lingkaran, kembali ke tempat di mana profesional semuanya dimulai. Namun, ini bukan keputusan berdasarkan emosi – itu tentang apa yang dapat saya tawarkan dan memberikan kontribusi untuk Liverpool. “Saya tidak berpikir saya perlu menjelaskan kepada orang-orang apa yang klub sepak bola ini berarti bagi saya, tapi ketika aku tahu bisa datang kembali adalah pilihan yang serius saya ingin memastikan itu peran substantif dan peran di mana saya benar-benar bisa membantu organisasi.

“Pertemuan dengan Alex Inglethorpe, melihat pekerjaan sedang mereka lakukan dan ingin lakukan di masa depan di Kirkby, hanya merasa benar. Pilihan yang tepat pada waktu yang tepat, untuk semua pihak yang terlibat. “Ini memberi saya kesempatan besar untuk belajar dan berkembang sebagai pelatih, sementara pada saat yang sama menawarkan pengetahuan saya, ide-ide dan pengalaman dengan para pemain muda di periode penting dari perkembangan mereka.”

Gerrard kembali ke Liverpool datang menyusul keberangkatan emosional untuk LA Galaxy Mei 2015 setelah 710 penampilan, 186 gol, 10 trofi dan banyak momen yang akan selamanya terukir dalam sejarah klub. Setelah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan klub Major League Soccer tahun lalu, ia resmi disebut waktu pada karirnya bermain sebelum mengambil posisi kepelatihannya dalam setup pemuda Reds ‘secara permanen.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *