The Special One Berbagi Pengalamanan Ketika Di MU

Bandar Bola – Jose Mourinho mencoba untuk berbagi pengalamanan dikala menangani Manchester United, The Special One mengatakan tidak di berikan waktu yang cukup ketika berada di Old Trafford.

Jose Mourinho memang pernah menangani MU selama dua musim di tahun 2016 sampai 2018, Di musim pertamanya Mourinho berhasil membawa Setan Merah mendapatkan Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Perjalanan Karier selama berada di MU sayangnya harus berakhir di tahun 2018 ketika dirinya dipecat di tengah jalannya kompetisi Liga Inggris dan didigantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.berjelang 11 bulan kemudian,Mourinho mendapat tawaran untuk melatih Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho berhaisl membawa Tottenham masuk peringkat pertama klasemen musim 2020/21 sementara di Liga Premier League, Sedangkan Manchester United justru malah tertatih-tatih sejak ditinggalkan oleh Jose Mourinho The Special One.

Jose Mourinho pun mengatakan stituasi selama berada didalam dan melatih MU, menjelang duel Tottenham melawan Liverpool pada kamis nanti. Mourinho mengaku kalau MU mendepak dirinya ketika tengah dalam memproses membangun tim.

Berikut ungkapan pengalaman Jose Mourinho,Dalam setiap periode tertentu sepanjang perjalanan karienya, dengan profil portofolio klub-klub yang pernah saya pegang, Saya tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk mendapatkan kesuksesan. Saya melakukannya di klub-klub Porto, Inter, Real Madrid, Chelsea dua kali, saya melakukannya tanpa butuh waktu lama,”

Mourinho juga punya keinginan untuk mencoba melakukan hal-hal yang sedikit berbeda dan sesuatu kemauan hal yang gila saya coba lakukan kebanyak negara dan berupaya memenangkannya, serta mencoba untuk mendapatkan pengalaman berbeda disetiap berbagai negara yang pernah saya tangani. Itu semua cukup sempurna karena ini adalah tentang meraih kemenangan, mengucapkan selamat tinggal, dan mari mencoba hal lainnya,”

“Klub pertama dimana saya melatih dan saya merasa membutuhkan waktu lebih dan itu tidak Didapatkan oleh saya ketika berada di Manchester United. Saya merasa bahwa saya dipecat dan pergi di tengah proses, tapi saya mencoba belajar sejak awal untuk menghormati setiap keputusan, yang mana saya lakukan di United,” ujar Jose Mourinho soal pengalamannya melatih Manchester United.

Demikianlah artikel mengenai The Special One Berbagi Pengalamanan Ketika Di MU yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola