Tottenham Gagal Menang Sakit Tapi Tak Berdarah

Bandar Bola – Tottenham harus legowo untuk Laga pada malam tadi seperti mimpi buruk pada pertandingan kelima Premier League sempat unggul 3-0 saat melawan West Ham.

Tottenham yang tampil cukup sempurna di babak awal dengan membuka skor melalui Son Heung-min dan langsung menambah nya di menit ke delapan lewat tendangan Harry Kane hingga beberapa saat kemudian harry Kane menambah kembali gol di menit ke 16 hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua Tottenham cukup bagus mempertahankan skor dan gawangnya membuat West Ham belum menambah Skor hingga menit ke 82 pun terjadi kelengahan di sisi Tottenham.

Dari pemain West Ham Fabian Balbuena mencetak Gol pertamanya di Laga ini sundulan menebus jaring Totteham pada menit ke 82 dan kemudian West Ham mendapatakn hadiah dari Gol bunuh diri pemain Tottenham Davidson Sanchez hingga menit akhir West Ham dengan cantik menambah Skor 3-3 hasil Imbang.

Sungguh perjuangan yang sangat bagus dari West Ham hingga menit terakhir mereka tidak menyerah terus berjuang dan menunjukan hasil yang gemilang di Akhir walau di babak awal sempat tertinggal jauh.

David Moyes sangat senang dan merayakan perjuangan West Ham ini perjuangan luar biasa mendapatkan satu poin dengan Dramastis ini suatu momen yang jarang didapatkan di sepak bola.

Demikianlah artikel mengenai Tottenham Gagal Menang Sakit Tapi Tak Berdarah yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola