Ucapan Perpisahan Dari Pemain Madrid Kepada Ronaldo

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Kepergian Ronaldo dari Real Madrid menuju ke Juventus tentunya sukses menyisahkan luka kecil  bagi para pemain Real Madrid.

Ucapan Perpisahan Dari Pemain Madrid Kepada Ronaldo - Agen Bola Piala Dunia 2018
Ucapan Perpisahan Dari Pemain Madrid Kepada Ronaldo – Agen Bola Piala Dunia 2018

Wajar saja, sembilan tahun bersama Madrid, Ronaldo telah menjadi sebuah bintang. Kehadirannya membuat Madrid sukses menorehkan sejumlah gelar, salah satunya adalah gelar Liga Champions yang berhasil direbut secara beruntun sebanyak empat kali. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggan sendiri bagi sebuah tim dengan pencapain seperti itu.

Bersama Ramos, Gareth Bale, dan Marcelo, sosok Ronaldo sudah menjadi sebuah ikon bagi Los Blancos. Dirinya juga telah dinobatkan sebagai pemain dengan hattrick terbanyak  di sepanjang La Liga, penyerang dengan catatan yang gemilang dalam sejarah klub dan juga peraih Sepatu Emas Eropa terbanyak.

Berbagai macam bentuk perpisahan datang dari para pemain Madrid bagi Ronaldo, seperti dari sang kapten, Sergio Ramos, Bale  dan tak teritnggal dari pemain bernomor punggung 14, Casemiro  juga ikut menyampaikan salam perpisahan bagi pemain berusia 33 tahun tersebut.

Ucapan dari Sergio Ramos

“Cristiano, gol-gol Anda, angka-angka yang Anda torehkan, dan segala yang telah kami menangi jadi bukti,” kata Ramos melalui akun Twitter.

“Anda pantas mendapatkan tempat yang layak di sejarah Real Madrid. Para pendukung akan selalu mengingatmu. Adalah suatu kesenangan bermain di sampingmu, El Bicho. Peluk erat dan sukses!”

Ucapan dari Bale

“Seorang pemain yang luar biasa dan orang yang hebat!” tulis Bale di unggahan Twitter miliknya.

“Senang bisa bermain di sisi anda dalam lima tahun terakhir. Semoga beruntung di masa depan, teman,” tutupnya.

Ucapan dari Casemiro

“Saya belajar banyak, menikmati permainan, dan menang. Terima kasih untuk segalanya, kawan.”

Salah seorang pemain lain yang memberikan tribut untuk Ronaldo adalah Nacho Fernandez yang mengingat kepemimpinan sang pemain dalam sembilan musim di Santiago Bernabeu.

“Bisa membela lambang Madrid bersamamu adalah suatu kehormatan,” ujar Fernandez.

“Kami akan tetap dan selalu jadi nomor satu. Semua penggemar Madrid akan mengingatmu sebagai pemimpin. Sukses di tahapan baru dalam hidupmu, El Bicho!”

Diboyong dari Manchester United pada tahun 2009, kini Ronaldo telah bertransformasi sebagai salah satu mesin gol yang ditakuti oleh sejumlah klub. Pemain asal Portugal tersebut sukses menorehkan 451 gol dari 438 pertandingan yang sudah ia jalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *