Vinicius Junior Jadi Korban Gigitan Bek Lawan

Agen bola online – Wonderkid asal Brasil, Vinicius Junior harus mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan saat melakoni derbi Madrid bersama tim Castilla.

Vinicius Junior Jadi Korban Gigitan Bek Lawan Agen bola online
Vinicius Junior Jadi Korban Gigitan Bek Lawan – Agen bola online

Insiden yang tidak biasa itu terjadi ketika pesepakbola berusia 18 tahun itu memperkuat Real Madrid Castilla menghadapi Atletico Madrid B di pekan kedua Segunda Division B atau kasta ketiga Liga Spanyol, pada Minggu, 2/9.

Vinicius yang baru saja tiba di Spanyol musim panas ini dengan nilai transfer 45 juta euro, langsung dikirim ke tim junior Madrid untuk proses adaptasi.

Bakat cemerlangnya langsung tampak dalam laga melawan Atletico Madrid II yang berakhir 2-2 itu. Pada laga tersebut, Vinicius suskes membukukan dua gol lewat aksi individu dan satu lagi melalui sepakan jarak jauh.

Bukan aksi brilian Vinicius yang mencuri perhatian, melainkan lantaran ia menjadi sasaran gigitan bek muda sekaligus kapten Atletico B, Tachi. Kejadian berawal saat laga memasuki menit ke-80, Vinicius pun mendapatkan pengawalan ketat dari Tachi.

Namun, saking frustrasinya akan pergerakan impresif dilakukan Vinicius, Tachi pun terpaksa melakukan pelanggaran kepadanya. Keduanya lalu sama-sama terjatuh di lapangan dan yang terjadi selanjutnya sungguh diluar dugaan.

Pasalnya, Tachi terlihat berusaha mengigit kepala Vinicius. Spontan, Vinicius bereaksi keras sehingga keributan pun terjadi. Wasit lalu cuma mengeluarkan kartu kuning untuk Tachi, sementara Vinicius juga dikartu kuning karena reaksinya.

Selepas pertandingan, Tachi mengakui bahwa aksinya sudah melampaui batas,

“Saya sungguh menyesal dengan apa yang telah saya lakukan. Itu bukan tipe bermain saya,” ungkap bek berusia 20 tahun tersebut.

“Tindakan saya tidak mencerminkan klub. Ini bukanlah contoh yang bagus untuk pemain junior lain. Saya telah berbicara dengan Vinicius, kami saling berpelukan, dan semuanya baik-baik saja,” sambungnya.

Terlepas dari itu, Vinicius yang sudah melakoni dua pertandingan bersama Madrid Castilla tampil dengan luar biasa. Jika mampu konsisten menampilkan performa brilian, kemungkinan besar langsung akan ditarik kembali ke tim senior.

Seperti yang diketahui, saat ini Real Madrid hanya memiliki satu pemain yang mampu beroperasi di posisi sayap kiri, yakni Marco Aosensi. Itu berarti kesempatan Vinicius menembus tim utama Madrid sangat besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *