Wembley Berpotensi Hadirkan Mimpi Buruk Lagi Untuk Klopp

Agen bola online¬†–¬†Juergen Klopp memiliki tugas yang berat saat menghadapi Tottenham Hotspur pekan ini, sebab Wembley berpotensi hadirkan mimpi buruk untuknya.

Wembley Berpotensi Hadirkan Mimpi Buruk Lagi Untuk Klopp Agen bola online
Wembley Berpotensi Hadirkan Mimpi Buruk Lagi Untuk Klopp – Agen bola online

Liverpool kini tengah berada dalam jalur positif menyusul start sempurna di Premier League. Empat kemenangan dari empat pertandingan awal mengantar mereka memuncaki klasemen sementara.

The Reds pun terus dinilai menjadi kandidat kuat untuk bersaing dengan Manchester City dalam usaha merebut gelar juara Premier League musim ini. Kekuatan skuat Liverpool dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Premier League saat ini.

Start tersebut pun tampak begitu luar biasa untuk Liverpool lantaran mereka jarang membukukan rekor ini selama kiprahnya di Premier League. Namun, start oke itu akan menghadapi ujian berat di bulan September ini saat mereka diharuskan bertemu sejumlah lawan yang berat.

Liverpool akan melawat ke Wembley, pada pekan kelima Premier league untuk menghadapi lawan berat yang pertama, Tottenham Hotspur. Liverpool sebenarnya memiliki catatan yang bagus melawan Spurs, yakni hanya sekali kalah, enam kali menang dan empat kali seri dari 11 perjumpaan terakhir.

Kendati demikian, satu kekalahan itu didapat musim lalu saat takluk dengan skor 1-4 ditangan Spurs. Hasil yang makin membuktikan jika Wembley adalah mimpi buruk bagi Klopp.

Karena dari tiga kali tampil di sana, Klopp belum pernah menang. Sebelumnya, Klopp pernah berada di sana untuk final Piala Liga Inggris dan Liga Champions, yang semuanya berakhir dengan kekalahan.

Pada Februari 2016, The Reds dikalahkan Manchester City lewat adu penalti sementara tiga tahun sebelumnya, Borussia Dortmund yang ditangani Klopp juga kalah 1-2 dari Bayern Munich.

Catatan buruk ini mau tidak mau mesti segera dihentikan oleh Klopp kalau ingin Liverpool tetap berada di puncak klasemen setelah pekan kelima ini.

Namun, Klopp dan timnya sedikit mendapat angin segar. Lantaran untuk laga yang akan berlangsung di Wembley, Sabtu, 15/9/2018, sore WIB itu, Tottenham dipastikan tidak bisa menurunkan tim terbaiknya. Kiper yang sekaligus kapten, Hugo Lloris dan gelandang andalannya, Dele Alli harus absen karena cedera.

Meski begitu, manajer Tottenham Mauricio Pochettino tetap yakin dapat menghadirkan mimpi buruk buat Klopp.

“Kami selalu yakin bahwa kami mampu menaklukan tim manapun. Tapi, tentu saja, pertandingan pada hari Sabtu akan sepenuhnya berbeda dari musim lalu. Musim ini tidak akan sama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *