Zaha Dianjurkan Terima Tawaran Chelsea

Sabung Ayam Online – Chelsea sebenarnya sempat memperlihatkan pergerakan yang signifikan di ​bursa transfer 2018, usai mendatangkan Maurizio Sarri dan Jorginho.

Zaha Dianjurkan Terima Tawaran Chelsea Sabung Ayam Online
Zaha Dianjurkan Terima Tawaran Chelsea – Sabung Ayam Online

Akan tetapi setelah itu, Chelsea kembali menghilang dan tertinggal dari sejumlah klub rivalnya, bahkan dua incaran utamanya, Gonzalo Higuain dan Aleksandr Golovin berakhir dibajak klub lain.

Kini pihak The Blues tampaknya memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain sayap andalan Crystal Palace, Wilfried Zaha, pasalnya seperti yang dilaporkan ​Mirror, pemain asal Pantai Gading itu diisukan sudah tak betah lagi di Palace dan ingin bermain untuk Chelsea.

Tidak sampai di sana, Wilfried juga dikabarkan telah membeberkan rencana ini pada rekan-rekannya di Palace. Sebelumnya, Winger berusia 25 tahun itu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diserta kenaikan gaji yang diberikan Palace.

Eks Pelatih Everton dan timnas Inggris, Sam Allardyce, menganjurkan Wilfried Zaha untuk segera angkat kaki dari Crystal Palace dan menerima tawaran bermain untuk klub yang lebih besar pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui sejak memilih balik ke Palace setelah melewati dua tahun yang sulit di Old Trafford bersama Manchester United, penampilan Zaha sebagai pesepakbola profesional sebenarnya mengalami peningkatan yang lumayan.

Bahkan pada musim 2017-18, Zaha berhasil mencetak sembilan gol dan lima assist dari 29 penampilan yang dijalaninya bersama Palace. Menilik dari statistiknya, Chelsea pun terpikat untuk bisa memakai jasanya pada bursa transfer musim panas ini.

Apalagi, Chelsea saat ini tengah dipusingkan masalah Eden Hazard yang dikabarkan kian dekat dengan Real Madrid. Allardyce pun memberikan saran agar Zaha meninggalkan Palace pada musim panas ini.

“Belajar dari pengalamannya di Manchester dan terus berkembang bersama Palace, saya pikir ia sudah cukup siap untuk bermain di klub yang lebih besar,” ujar Allardyce.

“Memang sulit untuk mengakuinya, terutama kepada para pendukung Palace yang amat saya cintai. Tetapi, saat ini mungkin sudah waktunya Wilfried menuju klub yang lebih besar di London, dan Chelsea adalah tujuan yang sangat tepat,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *