Paul Pogba Telah Merusak Taktik Yang Dibuat Jose Mourinho

Agen bola online – Manchester United tertinggal lebih jauh dalam perburuan gelar Liga Primer setelah hasil imbang 1-1 Sabtu saat melawan Wolves di Old Trafford.Paul-Pogba-Telah-Merusak-Taktik-Yang-Dibuat-Jose-Mourinho

Bahkan kehadiran Sir Alex Ferguson untuk pertama kalinya sejak menderita pendarahan otak empat bulan lalu tidak bisa menginspirasi United untuk menang.

Anak asuh Mourinho kini dibuntuti para pemimpin Liga Primer Liverpool denganselisih delapan poin dan masih harus menghadapi rival mereka dua kali.

Mourinho kesal setelah itu dan menuduh bahwa dia terlalu santai dan memiliki sikap yang salah.

Tapi Pogba telah memukul kembali untuk mengambil risiko jatuh baru dengan Mourinho, dengan mengklaim pendekatan pragmatis manajernya menahan United kembali.

Pemain 25 tahun tersebut berkata: “saya dan kawan kawan akan bermain di rumah sendiri dan kami harus bermain lebih baik melawan Serigala. Ketika kami di rumah kami harus menyerang, menyerang, menyerang. Itu Old Trafford.

“Kami di sini untuk menyerang. Saya pikir tim takut ketika mereka melihat Manchester United menyerang dan menyerang. Itu kesalahan kami.

“Kami hanya harus menyerang dan menekan seperti yang kami lakukan melawan Tottenham, Liverpool, Chelsea dan Arsenal musim lalu. Ketika kami bermain seperti ini, itu lebih mudah bagi kami.”

Ketika ditanya apa yang menghentikan United dari mengadopsi gaya menyerang habis-habisan sesuai dengan sejarah dan tradisi klub, Pogba menunjukkan kesalahan pada Mourinho.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda, karena saya seorang pemain. Bukan saya. Saya bukan manajer, saya tidak bisa, seperti, katakan itu, tapi jelas kita harus menunjukkan lebih banyak pilihan bermain.ungkap Pogba

“Tapi aku tidak bisa mengatakan itu karena aku seorang pemain. Itulah caraku berpikir , kita harus bergerak lebih baik, kita harus bergerak lebih banyak, ya.”

Harapan gelar United terlihat mati dan dikubur sebelum awal Oktober dan Pogba mengakui hasilnya belum cukup baik.

Pemain yang memenangkan Piala Dunia bersama Prancis itu menambahkan: “Kami tidak kalah, tetapi bagi saya kami harus menang. Kami di rumah, mereka tiga poin yang harus kami dapatkan.

“Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang kami miliki di rumah , tiga  dan kami hanya mendapat empat poin. Itu tidak cukup.

“Kami sudah memainkan enam pertandingan di Liga Primer, bukan berarti kami harus khawatir, tetapi kami harus lebih dekat. Lebih baik bagi kami jika kami dekat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *