Pelatih Jerman, Joachim Loew Akan Meningkatkan Kualitas Para Pemain Usia Muda

Agen Betting Asia
Pelatih Jerman, Joachim Loew Akan Meningkatkan Kualitas Para Pemain Usia Muda

Agen Piala DuniaJoachim Loew yang merupakan pelatin Timnas Jerman mengaku puas dengan performa pemain muda Jerman dalam beberapa tahun terakhir.

Puas akan hasil yang telah dicapai membuat Loew mengajukan pembibitan para pemain muda terus dilanjutkan karena jika dilihat hampir keseluruhan negara top Eropa mulai menggunakan generasi muda pada Tim mereka.

Timnas Jerman sendiri dikenal sebagai salah satu Timnas yang menghasilkan pemain-pemain muda yg aktif, cekatan, dan berbakat di negara Eropa. Sistem pembinaan yang terstruktur dengan baik ini dan sesuai penerapannya menjadikan pemain-pemain muda lebih berkualitas. Oleh sebab itu Jerman tidak pernah kehabisan pemain muda berkualitas.

Julian Draxler sendiri berhasil menunjukan kualitasnya sebagai kapten Timnas Jerman. Ia berhasil menuntun skuat muda Der Panzer untuk melaju ke partai semi final Piala Konfederasi 2017.

Piala Konfederasi 2017 ini merupakan bukti sukses bahwa Jerman telah memberikan pembinaan terbaik untuk para pemain mudanya. Jerman berhasil maju ke semi final Piala Konfederasi dan akan memperebutkan tiket ke final dengan lawan duel nya yaitu Meksiko.

Loew sendiri ingin agar pembinaan usia muda Jerman lebih ditingkatkan lagi demi kesuksesan Die Mannschaft di masa depan. “Jika anda melihat perkembangan tim kami kami secara keseluruhan dan para pemain muda kami, maka saya rasa Jerman bisa sedikit bahagia atas perkembangan ini,” ujar Loew kepada Soccerway.

“Selama beberapa tahun terakhir, saya yakin kami sudah melakukan pekerjaan yang bagus dan kami bisa sedikit bersantai. Pelatihan untuk para pemain muda kami secara kualitas meningkat dengan pesat. Namun di waktu yang sama, saya juga melihat apa yang terjadi di negara lain di Eropa, ambil contoh Prancis.”

“Di Prancis ada banyak pemain muda hebat berusia 18-20 tahun. Tim Italia yang menghadapi Jerman di Euro U-21 kemarin benar-benar kuat. Itu merupakan transformasi generasi muda yang akan berkembang.

“Spanyol berhasil melaju ke final meski sempat mengalami kesulitan, oleh karenanya kami tidak boleh berleha-leha dan berhenti sampai di sini. Pembinaan usia muda perlu kami kembangkan lebih lanjut dan masih banyak hal yang akan kami lakukan.” ujar pelatih Timnas Jerman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *