Ratu Tisha Ke Bareskrim Polri Di Periksa Selama 6 Jam

Agen bola online – Sekjen PSSIRatu Tisha Destria  di periksa selama enam jam di Bareskrim Polri yang bertempat di Gedung Ombudsman, Jakarta Selatan, pada Jumat Sore. Wanita berusia 32 tahun itu diperiksa Satgas Anti Mafia Bola.Ratu-Tisha-Ke-Bareskrim-Polri-Di-Periksa-Selama-6-Jam

Satgas Anti Mafia Bola,memberikan Tisha 23 pertanyanan dari total 40 pertanyaan untuknya. Karena waktu yang terbatas, penyidik akan memeriksanya kembali pada minggu depan.

“Pemeriksaan di mulai jam 16.00 WIB sore. Break 4 jam dikarenakan pemeriksaan hanya (total) 8 jam dan waktu terlalu larut,” ungkap Tisha.

“Jadi tadi dari total 40 pertanyaan, 23 pertanyaan sudah dijawab . Dan sisa 17 nya nanti dilanjutkan lagi Jumat depan 4 Januari 2019, tidak usah menunggu lama-lama,dan  itu dilakukan habis sholat Jumat,” terangnya.

Tisha hadir di Bareskrim Polri sekitar pukul 14.00 WIB dengan ditemani kuasa hukumnya. Usai pemeriksaan, dia kemudian melayani sesi tanya jawab dengan wartawan.

Tisha mengatakan, penyidik banyak menanyakan mengenai tugas, pokok, dan fungsi PSSI selama ini dalam mengurusi sepak bola Indonesia. Selain itu, ada pula pembahasan mengenai sinkronisasi antara PSSI dengan Polri.

“Jadi itu tadi sudah dilontarkan 23 pertanyaan terkait mekanisme, komitmen, dan kesungguhan PSSI. Intinya kami sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap Kepolisian Republik Indonesia atas kerja sama ini. Ini yang memang PSSI tunggu karena kami memang tidak bisa sendirian dalam hal menegakkan sportivitas di olahraga. Juga hal-hal lain terkait sinkronisasi PSSI dan Polri,” tutur Tisha.

“Kami juga kooperatif dalam penyelidikan yang dilakukan dan akan terus berkomitmen untuk sepak bola Indonesia lebih baik,” imbuh Tisha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *