Ribut dengan Mourinho,Martial Tinggalkan Tur Manchester United

Bandar Sabung Ayam Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan kembali memanas dengan Anthony Martial setelah bintang asal Perancis tersebut pergi meninggalkan klub untuk  tur Los Angeles.

Bos Manchester United ,Mourinho ingin menjual Martial, dan di beritakan kalau  Chelsea, Tottenham dan Bayern Munich ingin mendapatkan jasa sang pemain.Ribut-dengan-Mourinho-Martial-Tinggalkan-Tur-Manchester-United

Pemain internasional Prancis telah banyak duduk di bangku cadangan semenjak  dua tahun dimana semua di kendalikan oleh Mourinho, setelah masuk dalam daftar pemain yang akan dijual pada musim lalu, yang membuat langkah kian pasti untuk keluar dari Old Trafford.

Para petinggi klub Manchester United bertekad untuk mempertahankan Martial akan tetapi pemain itu mungkin memaksa tangan mereka.

The Daily Mail membeitakan  pemain berusia 22 tahun itu diizinkan meninggalkan klub pada tur Los Angeles untuk menemani sang pacar Melanie Da Cruz yang sedang hamil.

Dan, sementara Mourinho menerima situasi pemain,dimana hubungan antara keduanya dilaporkan telah di titik puncak.

Martial berhasil membuat 17 gol untuk United ketika ia masuk pada 2015, dan bersinar di bawah arahan  bos lama Louis van Gaal.

Tapi pria asal Belanda itu tampaknya mempercayai Martial,  berbeda dengan sikap Mourinho tampaknya telah mengadopsi hal yang berbeda.

Martial telah menghabiskan sebagian besar karir bersama Manchester United dan kini terhenti, meskipun ingin bermain di posisi Nomor 9.

Pemain internasional Prancis, yang absen pada skuad Piala Dunia, juga marah setelah jersey No 9 diberikan kepada Zlatan Ibrahimovic dua tahun lalu.

The Daily Mail mengatakan Mourinho semakin marah pada Martial atas apa yang dia anggap sebagai kurangnya usaha.

Martial sejauh ini telah bekerja keras untuk tur pra-musim klub, dengan mencari tahu baik tentang Club America dan San Jose Earthquakes.

Dan hubungannya dengan Mourinho semakin memburuk, membuat fans United mungkin tidak akan pernah melihatnya di jersey merah klub lagi.

Tapi cendekiawan  ESPN , Paul Mariner berpikir Martial akan tetap  bersama dan akan ikut andil ke melawan Leicester di pembuka Liga Premier mereka pada 11 Agustus.

“Saya pikir dia harus menjadi berada di skuad saat bertemu Leicester, karena dengan Marcus Rashford tidak akan kembali dan Jesse Lingard datang terlambat dari Piala Dunia, Anda tahu dia harus memainkan peran di suatu tempat, “Mariner memberi tahu ESPN FC.

“Saya pikir jangka panjang dia akan jauh dari United, saya tidak berpikir Mourinho menganggapnya seperti itu.

“Aku akan bilang dia akan ada di skuad, mereka butuh dia.”

Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77
Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *