Ronaldo Kembali Berurusan Dengan Pajak Hingga 2 Tahun Penjara

Bandar Sabung Ayam Online  – Pemain baru Juventus ,Cristiano Ronaldo tidak akan melihat bagian dalam sel penjara apabila bersedia membayar denda besar  setelah datang ke kesepakatan atas tuduhan penggelapan pajak.

Cristiano Ronaldo akan menerima hukuman penjara dua tahun dan denda senilai € 19 juta setelah menolak kesepakatan dengan pemerintah Spanyol atas tuduhan pajak.Ronaldo-Kembali-Berurusan-Dengan-Pajak-Hingga-2-Tahun-Penjara

Mantan striker Real Madrid, yang sekarang di Juventus, mengaku bersalah atas empat tuduhan penghindaran di antara tahun  2011 dan 2014 dengan total senilai € 14.7m.

Menurut EFE, jumlah itu telah berkurang dalam pengakuan bersalahnya hingga € 5.7m, meskipun dengan mempertimbangkan denda, bunga dan biaya lainnya, jumlah itu naik menjadi € 19m.

Tuduhan itu awalnya ditolak oleh Ronaldo dan perusahaan manajemennya, Gestifute, dan pemain menjawab dengan gugup setiap kali ditanya tentang masalah itu.

Setelah laporan muncul bahwa pemerintah Spanyol telah menolak tawaran awal untuk menyelesaikan kasus ini, Cristiano menulis di Instagram “Jangan mencoba merusak momen indah yang saya jalani dengan berita palsu,” sementara pada kesempatan lain dia bersikeras: “Saya lakukan hal yang benar dan saya akan terus melakukannya. ”

Sebagai pelanggar pertama kali, hukuman penjara Ronaldo tidak akan dibuat efektif, yang berarti bahwa dia tidak akan menghabiskan waktu di balik jeruji besi.

Namun, menurut hukum Spanyol, jika penyerang Portugal kembali menyinggung selama masa hukuman, dia akan berada di penjara dengan massa hukuman.

Kalimat Ronaldo masih harus dikonfirmasi, yang akan terjadi ketika bintang itu tampil sendiri sebelum pengadilan Pozuelo de Alarcon Madrid untuk mendengar putusan akhir.

Tuduhan dan kalimat prospektif hampir identik dengan yang awalnya diturunkan ke rival besar Ronaldo, Lionel Messi dari Barcelona.

Messi dan ayahnya  Jorge telah dijatuhi hukuman masing-masing 21 dan 15 bulan penjara karena penipuan pajak, setelah gagal membayar sejumlah € 4.1 juta yang terutang pada hak citra.

Tetapi pada bulan Juli, pasangan melihat kalimat mereka diringankan dengan imbalan pembayaran denda tambahan.

Pesepakbola lain yang telah merasakan busuknya  otoritas pajak Spanyol dalam beberapa tahun terakhir termasuk Alexis Sanchez dari Manchester United dan mantan kapten Argentina Javier Mascherano.

Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77
Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *