Ryan Giggs Resmi terpilih menjadi manajer Wales

Ryan Giggs Pimpin Wales

Agen sabung ayam online -Legenda Manchester United, Ryan Giggs mendapatkan peran besar perdananya di dalam kariernya sebagai manajer setelah resmi ditunjuk FAW sebagai manajer timnas Wales.

Giggs yang saat ini berusia 44 tahun menggantikan Chris Coleman yang mundur setelah gagal membawa Wales lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, walaupun telah membawa negaranya sampai semifinal Piala Eropa 2016.

Sebelumnya di laporkan, mantan striker Wales Craig Bellamy dan Mark Bowen juga menjadi kandidat tetapi Giggslah yang terpilih.

Tantangan Berat Ryan Giggs

“Saya merasa bangga diberikan kesempatan untuk menangani tim nasional. Semua tantangan yang sudah di depan kita dengan tingkat nasional dan kualifikasi Piala Eropa 2020 benar-benar membuat saya bersemangat,” kata Giggs di Sky Sports.

Federasi sepakbola Wales (FAW) memang sudah lama mengincar Giggs dan selalu menjadikan Giggs favorit jika Coleman tidak bertugas lagi. “Saya sangat tidak sabar lagi bekerja sama dengan para pemain seiring persiapan kami untuk laga-laga krusial nanti di tahun ini.”

Tantangan besar kini dipikul Giggs. Pasalnya, satu-satunya pengalaman Giggs sebagai manajer hanya ketika menjadi manajer interim MU setelah pemecatan David Moyes pada 2014.

BONUS 100% Sabung Ayam ! hanya di Asianbet77

Nama Giggs begitu populer ketika masih menjadi pemain MU, satu-satunya klub dalam kariernya selama 24 musim. Giggs meraih 13 titel juara Premier League, empat Piala FA, dan dua Liga Champions.

Bersama timnas Wales, Giggs mengoleksi 64 caps dan mencetak 12 gol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *