Salah dan Mane Kembali Bersama Liverpool Setelah Libur Piala Dunia

Bandar Sabung Ayam Online – Mohamed Salah dan Sadio Mane kembali berlatih bersama Liverpool setelah libur Piala Dunia dan di perkirakan akan ada dalam line up Liverpool ketika bertemu dengan  Manchester City pada hari Rabu.

Salah dan Mane baru kembali ke pelatihan Liverpool Jumat lalu setelah mewakili Mesir dan Senegal,  di Piala Dunia di Rusia.Salah-dan-Mane-Kembali-Bersama-Liverpool-Setelah-Libur-Piala-Dunia

Mereka diharapkan pada memainkan beberapa pertandingan International Champions Cup Liverpool di New Jersey,  dan Marko Grujic yang menjadi  target transfer Cardiff, yang juga  mewakili Serbia di Piala Dunia  juga akan tampilkan.

Sedangakan pemain baru Liverpool yang di tebus dengan harga £ 13 juta Xherdan Shaqiri  juga  berada di New York dan akan bertemu dengan rekan satu timnya di New Jersey,  tetapi pertandingan kali  diperkirakan dia belum dapat di turunkan.

Dengan bergabungnya  Shaqiri, Naby Keita, Fabinho dan kiper Alisson  dengan Liverpool selama musim panas, bos Jurgen Klopp sekarang akan mencari cara untuk mengurangi skuadnya.

Danny Ward sudah di lepas dengan harga £ 12,5 juta  ke Leicester pekan lalu, sementara mantan striker Burnley Danny Ings juga tampaknya akan keluar dari klub setelah tiga musim dilanda cedera di Anfield.

Harry Wilson telah bergabung dengan Derby dengan status pinjaman, sementara  Ovie Ejaria dan Ryan Kent keduanya bergabung dengan mantan kapten Liverpool Steven Gerrard di Rangers selama satu  musim Liga Premiership Skotlandia.

“Ketika semua pemain kembali, skuat itu besar, jadi jelas mereka semua butuh kesempatan untuk bermain,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

“Pemain pemain yang masih sangat muda, kami tidak memikirkannya; mereka benar-benar di  tempat yang tepat sekarang dan jika mereka bisa bermain dengan kami atau U23, itu sempurna.

“Keduanya sangat bagus dan kami tidak perlu terburu-buru, tetapi kemudian kami memiliki kelompok usia lain di mana Anda pikir tidak masuk akal untuk tampil di liga yang berbeda, mungkin klub yang berbeda di liga yang berbeda, seberapa jauh mereka berada di saat itu.

“Maka tentu saja, jelas selalu ada permintaan dari klub lain dan kami harus tetap terbuka untuk itu.

“Pada akhirnya, tidak masuk akal untuk memiliki 35 pemain dalam skuad karena mengembangkan pemain berarti mereka harus merasa dibutuhkan, mereka perlu melihat ‘dalam situasi ini atau ini, saya bisa bermain di tim’ dan semua hal itu.

“Aku yakin beberapa hal akan terjadi, tapi tepat jam berapa akan muncul.”

Kiper Akademi Shamal George, yang telah berada di klub sejak 2009, telah menandatangani kontrak baru menjelang kepindahan dengan status pinjaman ke Tranmere hingga Januari.

Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77
Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *