Salah Yakin Liverpool Memenangkan Liga Champions Musim Ini

Ada kekecewaan bagi para fans Liverpool dan Mohamed Salah di final Liga Champions , tetapi pemain asal Mesir tersebut merasa timnya bisa memenangkan musim ini.

Agen bola online – Mohamed  Salah yakin Liverpool dapat memenangkan Liga Champions setelah tim Jurgen Klopp gagal pada final terakhir musim lalu.Salah-Yakin-Liverpool-Memenangkan-Liga-Champions-Musim-Ini

Salah cedera setealah bertabrakan dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos pada final bulan Mei, dengan sepasang kesalahan dari Loris Karius dan gol luar biasa Gareth Bale yang menghasilkan mahkota ketiga berturut-turut untuk tim asuhan Zinedine Zidane.

Liverpool akan meemulai musim Liga Champions 2018-19 mereka di kandang dengan  melawan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain pada Selasa, dan berada satu grup dengan  Napoli dan Red Star Belgrade  di Grup C.

Dan Salah positif tentang kemungkinan Liverpool ditambah dengan delapan penampilan mereka sebelumnya di final, lima di antaranya telah menghasilkan kemenangan.

“Musim lalu, kami menyingkirkan Manchester City, kemudian Roma, yang mengalahkan Barcelona di perempat final,” kata Salah kepada Prancis Football.

“Setiap memainkan pertandingan luar biasa. Kami bermain melawan tim yang merebut gelar, dan kami masih berhasil mencapai final. Jadi, tentu saja kami bisa melakukannya lagi!

“Saya yakin kami bisa memenanginya. Anda bahkan dapat memenangkan keduanya, Liga Champions dan gelar Liga Premier. Saya tidak ingin memberi tekanan, tapi ya, segalanya mungkin.

PSG memiliki individu yang kuat dan tim yang sangat bagus. Saya tidak sabar untuk bermain melawan mereka. Saya mengharapkan konfrontasi yang sangat menyenangkan dan intens.”

Salah mendominasi Liga Premier di musim pertamanya di sepakbola Inggris, dengan mencetak 32 gol untuk mengklaim Golden Boot setelah pindah dari Roma.

Dan bintang Mesir ini menikmati kesempatan untuk menggunakan kecepatan kilatnya lebih sering jika dibandingkan dengan bermain di Serie A yang lebih berhati-hati.

“Ini sepakbola yang berbeda karena cara Anda bermain berbeda,” kata Salah dari Serie A. “Semua orang tahu apa yang harus dilakukan dan semua orang ada di tempat mereka.

“Entah itu sisi, tengah atau depan, di Italia pekerjaan Anda kebanyakan taktis, itu datang sebelum pertandingan. Semuanya terkait dengan detail dan juga dalam kemampuan untuk meluncur, untuk menutupi ruang dan rekan satu tim.

“Ini perbedaan dengan sepakbola Inggris – jauh lebih cepat, fisik dan intens. Tentu saja ada skema taktis, tetapi sangat fisik dan berorientasi pada kekuatan karena Anda berlari dari satu kotak ke kotak lainnya.

“Kami melakukan banyak sesi olahraga, balapan, kecepatan, karena pertandingan di sini jauh lebih ritmik. Di Italia, lebih sulit menggunakan kecepatan Anda karena itu taktik yang berlaku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *