Setan Merah Mulai Dihujat Fans Seusai Tutupnya Bursa Transfer

Bandar Bola – MU Gagal Dapatkan Sancho di Bursa transfer musim ini, Setan Merah hanya mendatangkan empat pemain baru, Tiga pemain tersebut adalah Donny van de Beek, Edinson Cavani dan Alex Telles, tidak termasuk Sancho sehingga membuat Fans Setan Merah sedikit kecewa.

Hal ini memang membuat klub gagal mendapatkan pemain impian mereka maupun fansnya , Winger yang bernaung di klub Dortmund ini memasang harga sebesar 120 juta euro agar bisa dilepas, membuat MU berpikir ulang karena harga tersebut.

Disini letak masalah harga yang membuat MU tak mau di permainkan oleh Dortmund karena harga yang dipasang terasa mahal sebesar 120 juta euro bagi MU, lalu pantaskah apra Fans Setan Merah mengkritik menurut kalian?

Untuk saat ini dimasa krisis dan Pandemic memang kanan salah, kiri salah Posisi MU cukup sulit dalam Bursa transfer untuk Sancho, Disatu sisi MU tertekan untuk membeli Sancho disisi lainyanya harga terlampau tinggi.

Kritik terhadap MU terus berdatangan setelah Setan Merah gagal membeli Sancho ketika Bursa musim ini pun sudha ditutup, analis dari SkySport James cooper mencoba menganalisis dari sisi pihak netral dia mengatakan keputusan MU itu tidak ada salah dan benar kemungkinan situasi krisis dan pandemic ini berdampak pada kekuatan Finansial Klub-lub besar tidak terkecuali MU pun pasti merasakan dampaknya langsung, karena sejak maret merekapun terus mengalami kerugian besar setiap pertandingan yang di langsungkan di Old trafford.

Demikianlah artikel mengenai Setan Merah Mulai Dihujat Fans Seusai Tutupnya Bursa Transfer yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola