Sinisa Mihajlovic Di pecat Torino

Sinisa Mihajlovic Di pecat Torino

Agen bola tangkas – Torino akhirnya memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama dengan Sinisa Mihajlovic, usai mereka cuma meraih tiga kemenangan dalam 17 laga terakhir.

Perjalanan Torino di Coppa Italia harus terhenti di babak perempat-final usai kalah dalam Derby della Mole menghadapi Juventus. Torino takluk 2-0 di Allianz Stadium, dalam laga yang dihelat Kamis (4/1) dini hari WIB.

Seperti dilaporkan Sky Sport Italia, hasil tersebut telah membuat presiden Torino, Urbano Cairo, marah dikarenakan tim pimpinannya tidak mampu tampil memuaskan sepanjang musim ini.

Tidak lama kemudian, melalui situs resminya, Torino lalu mengumumkan pemberhentian Sinisa Mihajlovic, dari kursi pelatih kepala yang telah dijalaninya selama 18 bulan terakhir.

Di bawah kepemimpinan mantan pelatih AC Milan itu, Torino tidak tampil sesuai ekspektasi dengan kini tertahan di peringkat sepuluh klasemen sementara Serie A Italia.

Manuver Transfer Torino

Padahal di awal musim mereka melakukan kebijakan transfer yang cukup menjanjikan dengan merekrut Salvatore Sirigu, Nicolas Burdisso, Nicolas N’Koulou, Alex Berenguer, Mbaye Niang, termasuk mempertahankan Andrea Belotti.

Akan tetapi semuanya menjadi sia-sia sebagaimana dalam 17 partai terakhir Il Granata cuma mampu meraih tiga kemenangan. Capaian itu jelas jauh dari target klub musim ini untuk mendapatkan jatah bermain di Eropa musim depan.

Mantan pelatih Napoli dan Inter Milan, Walter Mazzarri, dipercaya akan menjadi favorit menggantikan Miha untuk setidaknya merampungkan kampanye musim ini dengan pantas.

Jangan Lewatkan Promo Bonus 10%

Bola tangkas hanya di Asianbet77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *