Transfer Jose Luis Rodriguez ke Real Madrid Akan Rampung

Agen bola online – Bek Uruguay Jose Luis Rodriguez, mengatakan kepindahan ke Real Madrid dapat diselesaikan pada akhir pekan ini.

Rodriguez, yang bermain untuk Danubio di tanah kelahirannya , juga menegaskan bahwa juara Eropa tersebut bukan satu-satunya tim yang tertarik dengan jasanya, meskipun dia tidak tahu siapa klub lain tersebut dan semua di serahkan kepada agennya yang berurusan dengan negosiasi.Transfer-Jose-Luis-Rodriguez-ke-Real-Madrid-Akan-Rampung

“Sebelum 31 Agustus ketika jendela transfer ditutup, ada kesempatan untuk pergi ke Real Madrid,” kata Rordiguez kepada Sport 890 setelah ditanyai kapan langkah yang diusulkan ke Bernabeu pertama kali muncul. “Agen saya sedang berbicara dengan mereka sekarang, dan dalam beberapa hari ke depan ini saya harus dapat melakukan perjalanan dan mencoba untuk menutupnya.”

Ditanya apakah Real Madrid adalah satu-satunya klub yang ingin mengontraknya, dia menjawab: “Tidak, ada klub lain, tetapi saya akan berbohong jika saya memberi tahu Anda bahwa saya tahu siapa itu.”

Rodriguez yang  dijuluki ‘El Puma’ – menegaskan dia tidak akan bermain pada pertandingan Minggu saat melawan Boston River.

“Saya tidak akan bermain pada pertandingan berikutnya,” katanya dan diperkirakan, “Kemungkinan saya dan agen saya akan pergi ke Madrid sebelum akhir pekan ini.

“Saya berlatih sepanjang minggu seperti biasa, tetapi tidak sebagai starter. Manajer tahu saya tidak akan memulai.”

Rekan nya di Uruguay Federico Valverde sudah bergabung dengan tim Real Madrid B dan Rodriguez mengungkapkan kalau pasanganya telah berbicara tentang potensi pergerakannya.

“Ya, saya sudah bicara dengannya,” kata Rodriguez. “Sangat baik memiliki orang-orang yang Anda kenal di suatu tempat di mana Anda bisa hidup.”

Rodriguez, yang akan menandatangani kontrak dengan Castilla Real Madrid jika kesepakatan itu berlanjut, juga ditanya apakah dia akan dipinjamkan kembali ke Danubio untuk sisa musim ini. Tetapi dia tidak bisa memberikan jawaban pasti karena belum ada yang diputuskan – situasi yang membuatnya tidak bisa tidur semalaman.

“Ya kembali ke Danubio adalah salah satu pilihan” katanya. “Saat ini, tidak ada yang konkret jadi saya sangat cemas.

“Saya kehilangan beberapa hari karena tidak bisa  tidur sementara saya menunggu ini diselesaikan. Saya sudah mendapatkan hak saya penuh – tetapi hanya separuh jalan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *