Unai Emery Lebih Fokus Pada Hasil Daripada Arsene Wenger

Agen bola online – Penjaga gawang Arsenal Petr Cech, mengatakan bahwa fokus Arsene Wenger pada gaya  substansi yang merusak peluang The Gunners untuk memenangkan gelar Premier League, dan menyambut suasana “lebih menuntut” di bawah Unai Emery.Unai-Emery-Lebih-Fokus-Pada-Hasil-Daripada-Arsene-Wenger

Cech telah memenangkan empat gelar liga bersama Chelsea sebelum pindah ke London pada tahun 2015 untuk bergabung dengan Arsenal, yang belum mengangkat trofi sejak 2005.

Arsenal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di bawah Emery meski tidak bermain sebaik-baiknya, dan Cech mengatakan pelatih baru itu telah menanamkan mentalitas kemenangan di klub.

“Di masa lalu saya akan mengatakan cara Arsenal lebih penting daripada mendapatkan poin kadang dan ini bukan bagaimana Anda memenangkan Liga,” kata Cech setelah kemenangan 2-0 atas Everton.

Pemain berusia 36 tahun itu menambahkan bahwa Arsenal harus menemukan kembali bagaimana cara memenangkan gelar, dan membandingkan The Gunners dengan Tiger Woods – yang memenangkan turnamen pertamanya dalam lima tahun pada hari Minggu.

“Untuk klub manapun yang memenangkan gelar dalam beberapa tahun terakhir, Anda memiliki tim dengan pengetahuan bagaimana cara menyelesaikannya  dan Anda bisa melihatnya di olahraga apa pun,” katanya. “Saya mengambil Tiger Woods – 10 tahun sejak dia memenangkan turnamen Major. Semakin lama itu berlangsung, semakin sulit menjadi juara.

“Klub ini belum memenangkan liga selama lebih dari 10 tahun, jadi, jelas, Anda harus kembali mengetahui cara melakukannya.

“Kami mulai dengan manajer baru dari awal, pada dasarnya, dan kami mencoba untuk mendapatkan mentalitas ini memenangkan setiap pertandingan, meningkatkan setiap pertandingan, bekerja setiap hari dan, semoga, kami dapat membangun ini dan memenangkan gelar lebih cepat daripada nanti. Itu akan membuat perbedaan besar. ”

Cech telah berhasil mempertahankan tempat nomor satu meskipun ditambahkan persaingan dari penandatanganan musim panas Bernd Leno, meskipun Emery mengatakan dia akan terus menilai situasi itu sepanjang musim.

Emery juga menunjukkan lebih banyak keinginan untuk mengganti pemain-pemain besar seperti Mesut Ozil dan Aaron Ramsey sejauh ini, dan Cech mengatakan jelas bahwa rezim baru itu lebih tangguh daripada yang lama.

“Saya pikir tempat itu menjadi jauh lebih menuntut dalam segala hal, jadi ini bagus untuk dilihat karena inilah yang awalnya mendorong semua orang ke depan dan memberi Anda tendangan yang tepat, bahwa ‘Saya tidak melakukan cukup untuk memulai permainan ‘atau’ Saya tidak melakukan cukup untuk menjaga posisi saya di dalam permainan ‘karena manajer meminta ketepatan dan kerja keras, “kata Cech.

“Begini seharusnya. Kami memiliki persaingan yang sangat sehat dan kami benar-benar memanfaatkannya. Itu datang dari pekerjaan sehari-hari dan cara manajer memainkan permainan juga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *