Mimpi Buruk Messi Itu Bernama Mbappe

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Penyerang muda berbakat Kylian Mbappe memiliki peran penting ketika Prancis menyingkirkan Argentina 4-3.

Mimpi Buruk Messi Itu Bernama Mbappe Agen Bola Piala Dunia 2018
                                            Mimpi Buruk Messi Itu Bernama Mbappe – Agen Bola Piala Dunia 2018

Dua gol Mbappe bisa dibilang menjadi gol pembeda yang mengamankan tiket Prancis ke babak perempat final juga membuyarkan impian terbesar Lionel Messi memenangkan gelar Piala Dunia untuk kali pertama.

Mbappe tampil sebagai penyerang sayap dalam laga melawan Argentina. Pemain yang lahir lima bulan usai Prancis memenangkan Piala dunia 2018 bekerja sama dengan Antoine Griezmann dan Blaise Matuidi membantu Olivier Giroud.

Laga baru berjalan delapan menit, kecepatan Mbappe sudah mengacak-acak lini pertahanan Argentina. Javier Mascherano akhirnya melanggar Mbappe dan menghasilkan tendangan bebas untuk Prancis.

Tiga menit kemudian, Mbappe lagi-lagi mengancam pertahanan Argentina dengan tak kalah berbahaya. Kali ini Marcos Rojo terpaksa menjatuhkan pemain Paris Saint-Germain tersebut di kotak terlarang.

Antoine Griezmann yang ditunjuk untuk tugas mengeksekusi pinalti, berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Enam menit usai gol penalti Antoine Griezmann, Mbappe kembali membuat bek Argentina Nicolas Tagliafico mendapat kartu kuning setelah melakukan pelanggaran di dekat area kotak penalti.

Peran Mbappe menghilang ditengah jalannya laga setelah beberapa ancaman yang dibuatnya, seraya upaya Argentina bermain dominan dalam penguasaan bola.

Tak ada bola-bola panjang yang disuplai dari lini tengah atau belakang kepada Mbappe ketika Argentina mulai dominan dalam penguasaan bola.

Pemain yang sudah membuat penampilan sebanyak 19 kali untuk timnas Prancis itu kembali unjuk gigi ketika Prancis mengejar ketinggalan 1-2 di awal babak kedua.

Sepanjang pertandingan, sebelum digantikan Florian Thauvin di menit ke-88, Mbappe tercatat membuat dua tembakan yang semuanya berhasil menjadi gol yang sangat menentukan untuk Prancis.

Mbappe bukanlah pemain dengan jumlah shot on goal terbanyak, shot on goal masih kalah dari Lionel Messi atau Antoine Griezmann.

Akan tetapi dua shot on target dari Mbappe sendiri adalah separuh dari tembakan tepat sasaran yang dibuat pemain Prancis di Stadion Kazan Arena. Dari sembilan shot on goal, Les Bleus hanya membuat empat shot on target.

Penyerang yang musim lalu masih masih berseragam Monaco itu menang mutlak dalam catatan menggiring bola. Mbappe tercatat membuat tujuh kali usaha dribel atau yang terbanyak dalam laga perdelapanfinal pertama di Piala Dunia 2018.

Usaha Mbappe menggiring bola tampak pada gol ketiga Prancis ketika mencari celah dalam kerumunan pemain di area kotak penalti Argentina.

Mbappe juga tercatat menjadi pemain penting dengan 53 sentuhan, jumlah itu hanya kalah dengan dua pemain tengah Prancis N’Golo Kante dan Paul Pogba.

Lini pertahanan Argentina memang menjadi masalah intern, namun Prancis belum tentu dapat mendapatkan kemenangan tanpa pergerakan Mbappe yang mengecoh Mascherano, Rojo, atau Nicolas Tagliafico.

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

Selain kecepatan menjadi andalan Mbappe, kemampuan memanfaatkan umpan terobosan dan penyelesaian akhir juga merupakan kelebihan permainan Mbappe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *