Rusia ‘Kirim’ Spanyol Kembali ke Rumah Lewat Adu Penalti

Agen Bola Piala Dunia 2018Rusia sukses menyingkirkan Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, usai menang 4-3 lewat adu penalti.

usia 'Kirim' Spanyol Kembali ke Rumah Lewat Adu Penalti Agen Bola Piala Dunia 2018
                             Rusia ‘Kirim’ Spanyol Kembali ke Rumah Lewat Adu Penalti – Agen Bola Piala Dunia 2018

Spanyol sesuai perkiraan menguasai jalannya laga ketika menghadapi Rusia. Tim asuhan Fernando Hierro terus berupaya membuat gol dengan mendominasi penguasaan bola.

Taktik tersebut membuahkan hasil pada menit ke-11, lewat gol bunuh diri Sergei Ignasevich. Berawal dari umpan bola mati Isco, bola sempat mengenai kaki Bek Rusia tersebut sebelum bergulir ke dalam gawang Igor Akinfeev.

Kecolongan gol di awal laga membuat Rusia meningkatkan intensitas serangan. Rusia mencoba menekan lini pertahanan Spanyol dengan umpan-umpan bola atas.

Strategi Stanislav Cherchesev, akhirnya terbukti sukses. Hasil bola lambung sempat mengenai tangan Gerard Pique di area terlarang dan membuahkan penalti bagi RUsia.

Algojo Rusia, Artem Dzyuba berhasil menipu David de Gea dan mengubah kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal-awal babak kedua, Spanyol kembali menekan pertahanan Rusia yang menghasilkan dua peluang masing-masing melalui Koke dan Diego Costa gagal di maksimalkan.

Sadar taktiknya mulai tidak ampuh, Hierro pun mengubah idenya dengan memasukan Andres Iniesta menggantikan David Silva dan Dani Carvajal mengambil alih posisi Nacho.

Rusia yang melihat pergantian pemain Spanyol, tidak tinggal diam dengan menarik keluar Samedov digantikan oleh Denis Cheryshev serta memasukan Smolov yang menggantikan Dzyuba.

Namun, tidak ada gol lagi yang tercipta di babak kedua membuat laga harus dimainkan pada babak Extra time. Pada babak tambahan waktu Rusia berhasil menahan Spanyol membuat gol tambahan dan memaksakan mereka untuk melanjutkan ke babak adu penalti.

Penendang Spanyol terlebih dahulu diberikan kesempatan mengambil penalti dalam babak ini. Momentum tim Beruang Merah datang ketika Koke gagal menjalankan tugasnya.

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

Rusia akhirnya berhasil menang 4-3 usai Iago Aspas mengikuti jejak Koke yang gagal membuat gol, Rusia mengukir sejarah dengan lolos ke perempat final Piala Dunia untuk kali pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *