Selebrasi Politik, Xhaka dan Shaqiri Cuma Didenda

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Kasus selebrasi kontroversial dua bintang Swiss, Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri akhirnya ditindak tegas FIFA.

Selebrasi Politik, Xhaka dan Shaqiri Cuma Didenda Agen Bola Piala Dunia 2018
                                    Selebrasi Politik, Xhaka dan Shaqiri Cuma Didenda – Agen Bola Piala Dunia 2018

Seperti yang diketahui, pemain Arsenal dan Stoke City itu melakukan perayaan gol dengan gestur elang berkepala dua yang menggambarkan simbol bendera Albania. Akhirnya, hal tersebut pun membuat federasi sepakbola Serbia murka dan melaporkannya ke FIFA.

Apa yang diperbuat kedua pemain itu pun disebut berkepentingan politik. Alhasil, FIFA kini resmi menjatuhkan hukuman untuk Federasi Sepakbola Swiss. Uniknya, banyak pihak yang akhirnya terseret dan ikut menerima hukuman dari FIFA.

Salah satunya Federasi sepak bola Serbia (FA Serbia) turut terimbas mendapatkan sanksi denda, malahan paling besar di antara yang lainnya.

Anda penggemar Taruhan Bola Online ? Sedang mencari agen bola terpercaya ? Segera daftarkan diri anda bersama  Agen Bola Piala Dunia 2018. Dapatkan Promo Spesial Hanya di Asianbet77.

FA Serbia diharuskan membayar denda sebesar yakni 41,217 Poundsterling atau Rp 583,2 juta lantaran ulah suporter selama pertandingan yang melempar benda-benda dan membawa spanduk diskriminatif.

Sementara itu, Xhaka dan Shaqiri harus membayar £7,500 atas kelakukan mereka, sedangkan kapten Swiss dan pemain baru The Gunners, Stephan Lichtsteiner juga harus membayar sebesar £3,700 atas keikutannya dalam selebrasi.

Meski banyak hukuman nominal bertaburan. Sisi positifnya, para pemain yang terlibat selebrasi kontroversial seperti Granit Xhaka, Xherdan Shaqiri, dan Stephan Lichtsteiner tetap diperbolehkan untuk bermain di Piala Dunia 2018.

Bagaimana pun juga, hukuman yang diberikan FIFA kepada pemain Swiss dinilai cukup ringan, yakni dengan sanksi denda saja tanpa larangan bermain.

Swiss akhirnya bisa tenang setelah dua pemain andalan mereka, Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri, lolos dari sanksi larangan bermain imbas dari selebrasi kontroversial saat menang 2-1 atas Serbia.

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

Dengan demikian, Swiss bisa menurunkan kekuatan penuh saat menjalani laga penting menghadapi Kosta Rika pada laga terakhir Grup E Stadion Nizhny Novgorod.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *