Southgate Palsu Berkeliaran di Tribune Samara Arena

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Sosok manajer Tim nasional Inggris, Gareth Southgate sukses mencuri perhatian penonton di tribune Samara Arena dalam laga Inggris melawan Swedia, Sabtu (7/7) malam tadi.

Southgate Palsu Berkeliaran di Tribune Samara Arena - Agen Bola Piala Dunia 2018
Southgate Palsu Berkeliaran di Tribune Samara Arena – Agen Bola Piala Dunia 2018

Kemenangan Inggris atas Swedia tadi malam sukses menghantarkan Inggris menuju ke babak semifinal kala menghadapi tim kuda hitam, Kroasia. Dua gol yang berhasil dicetak oleh sundulan Harry Maguire dan tandukan Dele Alli, membuat Inggris berhasil unggul dengan skor 2-0 atas Swedia. Tentunya ini menjadi kali pertama Ingrris dapat menembus semifinal Piala Dunia sejak 1990.

Namun dibalik kemenangan tersebut, tersisip kejadian unik yang terjadi di bagian tribune. Wajar saja, hal ini dikarenakan sosok seorang pria yang apabila dilihat secara detail memiliki kemiripan dengan sosok dari sang manajer, Gareth Southgate.

Sambil menggunakan busana yang mirip dengan sang manajer, pria yang dikenal dengan panggilan Neil sukses mencuri perhatian para penonton yang kala itu juga datang untuk mendukung tim kesayangannya.

Dengan mengenakan kemeja biru berbalut vest serta dasi bermotif garis merah, hitam, dan putih, pria asal Surrey tersebut datang untuk ikut meramaikan laga tersebut. Atas penampilannya, beberapa penonton mulai menghampiri dirinya dan tidak lupa untuk mengambil foto bersama. Bahkan salah satu kamera FIFA juga ikut merekam momen Neil yang sedang berfoto bersama dengan para penonton di tribune.

Southgate Palsu Berkeliaran di Tribune Samara Arena - Agen Bola Piala Dunia 2018

Diketahui pemilik akun Instagram Nelly_Southgate ini ternyata memang merupakan salah sau fans berat dari timnas Inggris. Bahkan jauh sebelum Piala Dunia dimulai, Neil sudah pernah mengunggah foto dirinya dengan sosok Southgate asli pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dan 2014 di Brasil.

Tidak salah apabila Nelly mengidamkan sosok Gareth Southgate. Pasalnya Southgate sendiri merupakan sosok manajer yang memiliki dedikasi tinggi terhadap timnya.

Hal ini terlihat dari kesuksesannya dalam meracik skuat The Three Lions. Tanpa kehadiran dari Southgate, Inggris tentunya tidak akan berhasil melaju hingga seperti sekarang. Bahkan pria asal 47 tahun tersebut dinobatkan sebagai pelatih zaman now.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *