Timnas Inggris Pulang Tanpa Sambutan Hangat Para Fans

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Setelah mengalami kekalahan menghadapi Belgia pada ajang Piala Dunia 2018 kala memperebutkan posisi ketiga, membuat Inggris harus pulang dengan tangan hampa. Kepulangannya mereka ke tanah airpun juga tidak mendapat sambutan dari para fans.
Timnas Inggris Pulang Tanpa Sambutan Hangat Para Fans - Agen Bola Piala Dunia 2018
Timnas Inggris Pulang Tanpa Sambutan Hangat Para Fans – Agen Bola Piala Dunia 2018
Berhasil melaju hingga ke babak semifinal kala menghadapi Swedia, membuat Inggris mendapatkan kepercayaan yang tinggi untuk meraih trofi Piala Dunia pada tahun ini. Namun sayangnya, memasuki babak semifinal impian timnas Inggris harus kandas setelah berhasil di tekuk oleh tim Kuda Hitam, Kroasia dengan skor 2-1, Kamis (12/07) di Luzhniki Stadium.
Gol yang dibuat oleh Ivan Perisic dimenit 68 sukses menjebol pertahanan dari The Three Lions, alhasil pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak extra time. Dan pada menit ke-105, mimpi buruk Inggris dimulai saat Mario Mandzukic yang kala itu berhasil menjadi pahlawan Kroasia setelah berhasil mencetak gol.
Tidak sampai disitu saja, penderitaan Inggris harus berlanjut ketika mereka harus dipertemukan untuk kedua kalinya dengan Belgia kala memperebutkan posisi ketiga, Sabtu (14/7) lalu. Akhir yang didapatkan juga tidak jauh berbeda ketika pada pertemuan pertaam mereka. Harry Kane dkk kembali tumbang dengan skor 0-2 berkat gol dari Thomas Meunier dan Eden Hazard.
Kemalanganpun akan kembali berlanjut ketika Tim asuhan Gareth Southgate tiba di Inggris setelah kepulangannya dari Rusia. Pasalnya, para pemain tidak akan mendapatkan sambutan yang meriah saat tiba di Birmingham Airport nanti.
Hal ini dikarenakan, pihak bandara tidak menyediakan fasilitas yang memungkinkan para penggemar untuk memberikan sambutan meriah kepada tim kesayangannya tersebut. Kabar ini diketahui setelah beredarnya pengumuman di twitter mengenai larangan untuk tidak memadati wilayah bandara.
“Perlu diketahui bahwa tidak ada area publik untuk melihat timnas Inggris tiba, jadi kami menyarankan kepada publik untuk tidak datang ke Birmingham Airport karena anda tidak akan melihat tim. Terima kasih atas kerja samanya,” bunyi pernyataan tersebut seperti yang dikutip dari Express.
“Kami belum membuat keputusan untuk mengadakan penyambutan. Kami mengurus penerbangan seperti yang FA (federasi sepakbola Inggris) minta,” lanjutnya.
Tentunya hal inipun sukses mengundang sejumlah protes dari para suporter Timnas Inggris yang ingin memberikan penghargaan kepada timnya tersebut. Mereka mengungkapkan reaksi keras dengan memberikan balasan pada tweet itu.
“Sangat buruk. Saya paham dengan faktor keamanan, tapi masih ada waktu untuk merencanakan ini. Tidak bagus sama sekali! Sangat mengecewakan,” tulis salah satu penggemar Inggris di Twitter.
“Ini memalukan. Sangat menyedihkan bahwa suasana hari ini harus diambil begitu saja. Saya ingat beberapa tahun lalu sedang duduk di padang rumput sambil menyaksikan pesawat. Menyenangkan,” kata pendukung Inggris lainnya.
Dan rasa kekecewaan para suporter akan lebih bertambah lagi setelah dikeluarkannya larangan oleh pihak FA agar tidak menggelar parade penyambutan untuk para Timnas Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *