Manchester City kehilangan aura tak terkalahkan seminggu terakhir

Sabung Ayam Online – Keroposnya pertahanan Manchester City disorot dan dipercaya menjadi keuntungan bagi striker Liverpool tengah pekan ini.

Manchester City kehilangan aura tak terkalahkan seminggu terakhir - Sabung Ayam Online
Manchester City kehilangan aura tak terkalahkan seminggu terakhir –Sabung Ayam Online

Manchester City sangat rentan ketika mereka bertahan, barisan penyerang Liverpool diyakini akan menikmati pertandingan perempatfinal leg kedua Liga Champions Selasa nanti.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan dan tidak terkalahkan, Anda merasa seolah-olah sedang berjalan di udara. Keyakinan begitu tinggi, tampaknya tidak ada yang bisa melakukan kesalahan.”

Manchester City telah kehilangan aura itu dalam seminggu terakhir. Sebelumnya, mereka memiliki aura tak terkalahkan tentang betapa hebatnya para calon juara ini.

Sekarang, sebagai lawan, mereka adalah manusia. Apa yang dibicarakan Liverpool dan Manchester United adalah City memiliki kelemahan. “Jika Anda menyerang mereka, mereka sama rentannya dengan tim lain.”

Download Aplikasi Sabung Ayam Online

City telah diberikan sejumlah penghargaan yang luar biasa di Liga Primer musim ini. Mereka hampir tidak harus bertahan karena belum ada tim yang mampu merepotkan mereka. Bahkan Chelsea, juara bertahan Inggris, tidak dapat membuat satu tembakan on target ketika mereka menyambangi Stadion Etihad.

Liverpool akhirnya menghancurkan mereka di Liga Champions dan, seperti yang kita ketahui, Pep Guardiola tidak memiliki jawaban untuk lemahnya pertahanan City. United melakukan hal yang sama di babak kedua pada hari Sabtu dan sekali lagi, tidak ada jawaban. Kelemahan mereka dalam bertahan makin menjadi sorotan setelah kekalahan itu.

City masih akan dinobatkan sebagai juara Premier League dan Guardiola tidak akan mengubah filosofinya. Melihat kembali ke jeda internasional, Guardiola tampak gelisah dengan permainan City ketika melawan Everton, di mana mereka begitu banyak melakukan penguasaan bola namun kalah 3-1.

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

Liverpool belajar dari itu, bermain di Anfield menghadapai mereka di Liga Champions mereka menyadari apa yang tidak boleh dilakukan. Mereka tidak memberikan waktu dan ruang  bagi City untuk memainkan permainan kreatif mereka dan hasilnya mereka memenangkan pertandingan.

Setelah kekalahan itu, Guardiola ingin mendapatkan kembali aura tak terkalahkan mereka dengan segera ketika menghadapi United. Namun, mereka malah menderita kekalahan lagi.

BONUS 100% Sabung Ayam Online! hanya di Asianbet77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *