Alasan Florentino Perez Lepas Cristiano Ronaldo Ke Juventus

CRISTIANO RONALDO meninggalkan Real Madrid dan pergi musim panas ini karena tidak ada yang menawar lebih tinggi dari Juventus, menurut presiden klub Florentino Perez.

Alasan-Florentino-Perez-Lepas-Cristiano-Ronaldo-Ke-Juventus

Agen bola online – Cristiano Ronaldo disebut waktu sembilan tahun dengan Los Blancos saat sudah cukup dan ia mencari tantangan baru dengan keluar dari klub ibukota Spanyol.

Setelah memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut pada bulan Mei,pemain berdarah Portugis tersebut membuat spekulasi tentang masa depannya di Real Madrid setelah  Pertandingan Final.

Musim panas banyak spekulasi terjadi dengan sejumlah tim top mengejar tanda tangannya, terutama Juventus, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Ronaldo, akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke Italia dalam sebuah kesepakatan senilai € 112m (£ 99.2m) dan tampaknya Madrid tidak memiliki pilihan lain selain berbisnis dengan juara Serie A tersebut tanpa ada klub lain yang menawarkan tawaran resmi lebih dari € 100 juta.

“Penjualan paling mahal tahun ini adalah milik Cristiano,” kata Perez.

“Ketika kita semua percaya bahwa hal terbaik adalah yang telah terjadi, kita mencapai kesepakatan.

“Di Madrid tidak ada yang memberi lebih dari 100 juta.

“Dia ingin pergi oleh  subjek dan sebagian besar yang telah pergi untuk jumlah itu, kami belum memiliki lebih banyak penawaran.”.

Meskipun terjadi tiga pertandingan pertamanya di liga tanpa gol, Ronaldo telah menjadi berita utama sejak itu.

Setelah mengantongi dua gol dalam kemenangan Juve 2-1 atas Sassuolo awal bulan ini, Ronaldo berada di pusat kontroversi pada hari Rabu setelah ia dikeluarkan dalam debut Liga Champions untuk klub barunya.

Ronaldo terlibat dalam bentrokan yang tampak tidak berbahaya di daerah itu dan tercengang ketika wasit Jerman Felix Brych memberikan kartu merah.

Ronaldo meninggalkan lapangan dengan berlinang air mata dan akibatnya sekarang kehilangan pertandingan Liga Champions berikutnya melawan Young Boys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *