Arsene Wenger Adalah Idola Saya Ungkap Thomas Tuchel

Bandar Sabung Ayam Online  – Thomas Tuchel bersikeras dia tidak melakukan kontak dengan Arsenal tentang lowongan manager di sana sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kepala pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel menamai mantan manajer Arsenal Arsene Wenger sebagai idola dan panutannya, tetapi ia bersikeras ingin berhasil sama seperti pria asal Prancis di Stadion Emirates.

Tuchel sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal sebelum Wenger mengumumkan pemunduran dirinyapada bulan April lalu, tetapi mantan bos Borussia Dortmund telah memutuskan untuk bergabung dengan PSG pada saat lowongan di klub asal London Utara belum muncul.Arsene-Wenger-Adalah-Idola-Saya-Ungkap-Thomas-Tuchel

Pelatih Jerman itu membantah mengetahui rencana untuk membawanya ke Arsenal tetapi menyatakan kekagumannya atas warisan Wenger yang tersisa di klub.

“Saya membuat keputusan sebelum Wenger membuat keputusan,” kata Tuchel kepada wartawan menjelang pertandingan PSG dengan Arsenal di International Champions Cup.

“Rasa hormat terbesar saya untuk dia. Dia membangun klub terkenal untuk gaya dengan sepakbola mereka.

“Dia adalah idola dan panutan bagi setiap pelatih dan terutama saya.

“Saya tidak pernah berhubungan dan saya membuat keputusan untuk  ke Paris sebelumnya. Saya tidak tahu apakah saya dimaksudkan menjadi penerus. Jadi tidak ada pertanyaan.”

Tuchel mengatakan dia ingin berbicara dengan manajer Arsenal baru Unai Emery tentang waktunya di Parc des Princes, di mana dia memenangkan gelar Ligue 1, dua piala Coupe de France, dua piala Coupe de la Ligue dalam dua musim di klub.

Satu-satunya penghargaan manager Tuchel saat ini adalah DFB-Pokal, yang dimenangkannya bersama Dortmund pada 2016-17, dan dia akan menikmati kesempatan untuk mendiskusikan taktik dengan Emery.

“Aku ingin berbicara dengannya,” kata Tuchel. “Saya tidak pernah melakukan itu dengan pekerjaan saya sebelumnya berbicara dengan manajer sebelumnya.

“Unai adalah salah satu pelatih paling sukses di Eropa. Dia telah memenangkan banyak gelar tahun lalu.

“Dia mengirimi saya pesan hangat. Saya sangat berterima kasih dan itu menunjukkan karakternya dan pesaing dia.

“Saya ingin berbicara tentang sepakbola dengan dia secara detail.”

Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77
Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *