David Seaman Memberikan Komentar Tentang Taktik Unai Emery

Gaya baru ARSENAL untuk memainkan bola keluar dari belakang di bawah manajer Unai Emery saat ini tidak efektif.

Agen bola online – Itulah pandangan mantan kiper Arsenal David Seaman, yang mengatakan taktik baru adalah suatu perubahan besar bagi sebuah tim.

Mantan manajer Sevilla dan Paris Saint-Germain Emery dikenal karena gaya permainannya yang menekan di mana ia menginstruksikan para pemain bertahan dan penjaga gawang untuk bermain keluar.David-Seaman-Memberikan-Komentar-Tentang-Taktik-Unai-Emery

Penjaga gawang saat ini Petr Cech jelas keluar dari zona nyamannya dalam upaya untuk melakukannya instruksi dari pelatih dan ini menyebabkan beberapa kesalahan di awal musim.

Dia beruntung tidak mencetak gol sendiri pada laga pembukaan melawan Manchester City dan kemudian hampir terjadi lagi saat bertemu Cardiff Minggu lalu setelah nyasar lolos dari beknya.

Seaman mengatakan dia mengerti ada banyak perubahan di Arsenal dalam beberapa bulan terakhir tetapi dia tidak dapat memahami mengapa sisi Emery terus bermain keluar dari belakang, bahkan jika situasinya tidak sesuai.

“Ini adalah perubahan besar, ini perubahan besar bagi Arsenal,” katanya kepada Goal.

“Untuk klub pertama dan untuk tim itu berbeda.

“Kami punya semacam rencana dalam permainan yang mencoba memainkannya dari belakang sepanjang waktu, dan itu tidak cukup berhasil.”

Mantan rekan setim Seaman, Ray Parlor, mengakui akan butuh waktu bagi taktik Emery untuk dapat berhasil bekerja.

“Kami saja harus mempercayai manajer baru , itu akan memakan waktu,” katanya.

“Kami punya banyak pemain baru dan formula baru yang ingin mereka mainkan.

“Standar yang dia tetapkan sangat tinggi, kita harus menunggu dan melihat apakah pemain bisa beradaptasi dengan itu, tapi semoga mereka bisa.”

Bahkan setelah awal yang goyah untuk musim ini, Arsenal masih memenangkan dua dari empat pertandingan pembukaan mereka dan hanya kalah dari tim papan atas  City dan Chelsea.

Emery dan timnya akan  menghadapi Newcastle dalam pertandingan Liga Primer pertama mereka setelah jeda internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *