Gattuso Ragu Tentang Masa Depan Bonucci di AC Milan

Bandar Sabung Ayam Online – Sepertinya masa depan dari kapten AC Milan, Leonardo Bonucci masih belum di pastikan seperti yang di beberkan oleh sang pelatih Gennaro Gattuso.

Gennaro Gattuso mengatakan AC Milan akan melakukan segala yang mungkin untuk menjaga Leonardo Bonucci  agar tetap bertahan di San Siro. Paris Saint-Germain di laporkan telah memberikan tawaran yang menggiurkan untuk mendapatkan  bek Italia tersebut.Gattuso-Ragu-Tentang-Masa-Depan-Bonucci-di-AC-MilanMasa depan Bonucci di San Siro adalah subjek spekulasi yang besar, dimana Manchester United juga dikabarkan akan ikut meramai perburuan agar dapat terbang ke Old Trafford.

Kapten Rossoneri, yang datang dari klub Serie A Juventus pada 12 bulan yang lalu, mengabaikan semua gangguan untuk bermain 68 menit dalam kemenangan 2-0 pada laga persahabatan melawan Novara pada Jumat saat Milan membuka musim pra-musim mereka.

Gattuso memuji sikap pemain berusia 31 tahun itu saat dan mengakui Bonucci belum berkomitmen penuh kepada klub.

“Leo adalah pemain profesional dan luar biasa hebat, dan saat ini kami harus mendengarkan apa yang dia dan pemain lain katakan,” kata Gattuso kepada wartawan.

“Kami harus menghormati pilihan para pemain. Jelas dia ingin menang tetapi kami juga ingin menang. Kami akan menunggu dan melihat karena dia adalah pemain penting yang kami inginkan.”

Kemenangan Milan atas  Novara dihasilkan dari  gol babak pertama melalui Suso dan Davide Calabria.

Hasilnya, yang termasuk tamasya pertama untuk Nikola Kalinic sejak timnas Kroasia mengirimnya pulang dari Piala Dunia. Dan akhirnya  ada berita baik bagi tim Serie A, yang sebelumnya memiliki status Liga Europa mereka dipulihkan oleh UEFA.

Klub berhasil mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) setelah kualifikasi mereka dilucuti oleh badan sepakbola Eropa karena Pelanggaran FTA Fair Fair (FFP), keputusan yang disambut oleh pemilik baru Milan.

“Elliott senang bahwa kami dapat mendukung AC Milan di CAS dan intervensi kami dapat mencapai hasil positif bagi klub,” kata pernyataan klub.

“Bermain di Eropa adalah bagian dari warisan AC Milan dan telah dikecualikan akan memalukan. Kami sekarang akan bekerja keras untuk membangun kembali kredibilitas klub dengan UEFA dan menunjukkan bahwa kami dapat berhasil di lapangan sambil menghormati UEFA FFP aturan.

“Kemenangan hukum hari ini adalah langkah pertama yang penting dalam rehabilitasi AC Milan. Rehabilitasi ini tidak akan menjadi proyek semalam, dan ada banyak kerja keras di depan yang siap untuk Elliott.”

Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77
Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *