Jorge Lorenzo Akui Punya Opsi Pindah Ke Aprilia

Bandar Bola –  Gosip terdengar soal Jorge Lorenzo yang menjadi pembalap tes untuk pabrikan Aprilia yang sudah menjadi rumor ternyata bukan isapan jempol belaka saat ini sudah di konfirmasi dengan Lorenzo bahwa benar dia pindah ke Pabrikan Italia itu.

Pembalap Lorenzo yang kini berusia 33 tahun sedang bernegosiasi denagn tim pabrikan asal italia Aprilia untuk bekekerjasama di musim MotoGp 2021.

Tim Garpu tala Yamaha yang saat ini masih bekerjasama dengan Lorenzo untuk pengembangan Motor YZR-M1 akan berakhir di musim ini.

Dimusim MotoGP 2020 ini Lorenzo sempat menguji Motor YZR-M1 di sirkuit Malaysia dan Portugal dan sampai saat ini pembalap tes yang berusia 33 tahun belum kembali lagi tampil, MotoGP Catalunya yang status wild card gagal diwujudkan karena pandemi corona yang terjadi.

Valentino Rossi yang masuk di Tim utama Yamaha sempat absen karena positif Virus Corona, Jorge Lorenzo pun tidak mengantikannya.

Rumor yang sempat simpang siur ketika Lorenzo yang dikaitkan dengan pabrikan asal italia yang di maksudkan Lorenzo Savadori atau Jorge Lorenzo.

Kini terjawab sudah Rumor selama ini yang beredar di konfimasi langsung oelh Jorge Lorenzo yang membenarkan isu tersebut dan mengaku ada opsi pilihan dengan Aprilia untuk musim tahun depan tetapi dirinya juga masih tertarik dengan Yamaha.

Lorenzo berkata .”Seperti yang saya katakan beberapa minggu lalu, saya ingin melanjutkan sebagai test rider dan opsi pertama saya tetap Yamaha. Saya menang bersama mereka, dan karena saya merasa sangat baik dengan motornya, tapi tetap ada pilihan juga,”

Lorenzo mempunyai dua opsi untuk tahun depan Aprilia atau Yamaha , Lorenzo berbicara denagn bos yamaha Lin jarvis dan masih menunggu kabar dari jepang untuk rencana tahun depan. Yamaha juga adalah satu-satunya Pabrikan dimana saya menjadi Juara Dunia MotoGP.

Demikianlah artikel mengenai Jorge Lorenzo Akui Punya Opsi Pindah Ke Aprilia yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola