Juventus Favorit Juara Liga Champions Ini Kata Messi

Agen bola online – Lionel Messi yakin dengan kedatangan Cristiano Ronaldo telah menjadikan Juventus sebagai favorit juara untuk Liga Champions musim ini.

Ronaldo yang sudah berusai 33, menjadi transfer sensasional musim ini dengan pindah dari Real Madrid ke La Vecchia Signora dengan kesepakatan yang dilaporkan bernilai 88.3 Juta Euro.Juventus-Favorit-Juara-Liga-Champions-Ini-Kata-Messi

Pemenang Ballon d’Or tersebut akan memainkan peran instrumental, bersama Real ia memenangkan tiga Piala Eropa terakhir di bawah asuhan Zinedine Zidane. Dengan alasan tersebut membuat Messi merasakan hubungan yang erat dengan kompetisi ini. Juve sendiri belum berhasil meraih makhota Liga Champions pertama sejak 1996.

“Jelas  Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia, mereka memiliki pemain hebat dalam skuad, tetapi  kepergian Cristiano dari skuad membuat mereka kurang kuat,” kata Messi  kepada Radio Catalunya.

“Ini jelas membuat Juventus menjadi salah satu tim favorit untuk memenangkan Liga Champions karena skuad yang mereka miliki sebelumnya dan sekarang sudah berbeda.

“Saya terkejut dengan keputusannya, saya tidak berpikir dia akan pergi dari Madrid dengan dia akan pergi ke Juventus. Ada begitu banyak tim dan saya kurang banyak mendapatkan kabar tentang Juve tetapi mereka adalah tim yang sangat bagus.”

Sejak UEFA merekrut Piala Eropa ke Liga Champions pada tahun 1992, tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol dalam kompetisi daripada Cristiano Ronaldo.

Sampai saat ini, ia telah mengantongi 120 gol di 153 pertandingan untuk Manchester United dan Real Madrid, sedangkan  Lionel Messi 100 gol yang menjadi pesaing terbesarnya.

Predikat sebagai pemain besar, ia juga tampil dalam enam final dari 2008, 2009, 2014, 2016, 2017 dan 2018, dengan memenangkan lima. Satu satunya kekalahan terakhirnya terjadi pada 2009 saat bertemu Barcelona, ​​yang ternyata menjadi pertandingan terakhirnya untuk United.

Di keenam event itu, pemain depan Portugal itu selalu mencetak gol pada 2008 ketika Setan Merah pada akhirnya akan mengatasi Chelsea melalui adu penalti, meskipun dia kehilangan tendangan penaltinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *